Love Different Time
.
.
.
Love Family
.
.
.
___________________________________
Luhan melepaskan pelukan erat Jimin dari Tubuhnya dan berucap lembut "Baiklah Mini mari ceritakan apa yang telah terjadi." Dengan masih menangis Jimin masuk kedalam apartemen Luhan.
"Jadi apa yang terjadi." Luhan memulai pembicaraan setelah Jimin meredakan tangisannya. Ia membawa Jimin ke ruang tengah di apartemennya dan mendudukkan Jimin di sofa panjang di depan televisi.
"Aku nakal berbuat kerusuhan di sekolah hingga Baekhyun hyung dipanggil oleh pihak sekolah, lalu setelah itu tanpa meminta maaf pada Baekhyun hyung aku langsung masuk kekamarku. Beberapa saat setelahnya aku mendengar suara pintu rumah terbuka.
--Aku melihat dari balik pintu ternyata itu Chanyeol hyung, aku mendengar ia berbicara dengan Baekkie hyung, mereka membahas tentang aku yang membuat masalah selalu, dan Chanyeol hyung yang bercerita tentang betapa dia menyangiku.
--Baekhyun hyung ingin mereka tinggal terpisah dariku, dia sudah tidak sanggup mengurus kenakalanku namun Chanyeol hyung menolaknya. Dia begitu menyayangiku.
--Setelahnya aku hanya samar mendengar apa yang mereka bicarakan. Aku berharap mereka tidak berakhir. aku juga melihat Baekhyun hyung beranjak dari duduknya menuju kamar meraka.
--Setelah Baekkie hyung pergi kekamarnya, aku memilih menutup pintu kamarku dan mengistirahatkan tubuhku.
--Lalu aku terbangun karena mendengar suara ketukan pintu dikamarku, dan saat aku membukanya ternyata itu Chanyeol hyung, aku lihat matanya sembab seperti habis menangis.
--Hyung menyuruhku turun untuk makan malam tapi di meja makan aku tidak menemukan kehadiran Baekkie hyung, lantas aku bertanya dimana Baekhyun hyung, dan Chanyeol hyung berkata bahwa ia dan Baekhyun hyung sudah selesai.
--Hiks....Hyung apa yang harus aku lakukan, ini semua salahku, Baekhyun Hyung pergi juga pasti salahku." Jimin kembali menangis menyalahkan dirinya sendiri atas perpisahan Baekhyun dengan Chanyeol.
Luhan memeluk Jimin untuk menenangkan pemuda yang telah ia anggap seperti adiknya sendiri. "Sttt, sudahlah ini bukan salahku Mini,"
"Hiks,,, ta-pi Baekhyun Hyung pergi, ini pasti karena aku nakalkan, Hiks... A-ku memang tidak suka dengan kehadiran Baekhyun Hyung, ta-pi itu dulu,
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Times {YOONMIN}
Fantasy[Yoonmin kingdom Fantasi] . Park Jimin mengalami time trevel sesaat setelah ia mangalami kecelakaan pada saat balap liar. Takdir mengharuskan Jimin merubah penampilannya menjadi seorang perempuan untuk menggantikan Min Minji yang saat ini masih...