Love Different Time
.
.
.
Pertengkaran
.
.
.
___________________________________
“Yeolie makanlah.” Baekhyun memberikan makanan yang dimasaknya pada sang kekasih, “Kau tidak boleh seperti ini Yeol.”
“Aku tidak lapar Baekkie,” Chanyeol tetap menatap adiknya yang saat ini masih betah memajamkan matanya. “Chim, dia pasti lebih lapar.” Adiknya terlihat lebih kurus semakin hari.
“Yeolie jangan seperti ini terus, Jimin pasti sedih melihatmu.” Baekhyun memeluk Chanyeol dari belakang, “Tolong jangan terus seperti ini.”
“Dia adikku Baekhyun dia adikku. Kenapa dia nakal sekali tidak mau bangun, apa dia sudah tidak menyayangiku? Bukankah masa kritisnya telah lewat? Kenapa tidak mau bangun.” Chanyeol berucap lirih dengan pandangan kosong.
“Yeolie,..” Baekhyun semakin memeluk erat kekasihnya, “Jimin pasti akan bangun, dia pasti bangun kau harus percaya padanya.”
“Tapi kenapa lama sekali, apa yang dia mimpikan.” Chanyeol sangat ingin menghancurkan mimpi indah Jimin agar adiknya bangun dan kembali memeluknya, “Aku ingin memarahinya karena nakal sekali.”
“Iyah iyah nanti kita marahin Jimin, nakal sekali dia membuat kita semua panik, tapi kau harus makan Chanyeol.”
“Aku tidak lapar Baekkie.” itu lagi, selalu itu yang di jawab Chanyeol saat dia meminta kekasihnya untuk makan.
“Kau harus makan Yeolie, bukankah Jimin sangat memuja tubuh indahmu ini? Bagaimana jika Jimin bangun dan dia melihat keadaanmu sekarang? Kau semakin kurus Chanyeol.”
“Tapi Jimin—”
“Dia pasti tidak akan suka hyungnya sakit karena dia.” Baekhyun terus membujuk Chanyeol untuk mengisi perutnya dengan makanan sebab dari pagi hingga sore sekarang pria itu belum makan apapun. “Ayo ketempat makan rumah sakit untuk makan.”
“Jimin dia—”
“Biar kami yang menjaganya Chanyeol Hyung.” Bambam, Lisa juga Rose datang menjenguk Jimin, “Hyung makanlah biar Jimin kita yang jaga, kita juga ingin mengobrol dengan anak nakal itu.”
Chanyeol menghela pelan, “Baiklah, tolong jaga adikku. Jika dia bangun tolong langsung beri tahu aku.”
“Iyah Chanyeol Hyung.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Times {YOONMIN}
Fantasy[Yoonmin kingdom Fantasi] . Park Jimin mengalami time trevel sesaat setelah ia mangalami kecelakaan pada saat balap liar. Takdir mengharuskan Jimin merubah penampilannya menjadi seorang perempuan untuk menggantikan Min Minji yang saat ini masih...