⚜ CHAPTER 11 ⚜

770 80 26
                                    

Love Different Time

.

.

.

Perjalanan Baru

.

.

.

___________________________________

Hari semakin sore, mereka telah bersiap didepan gubuk milik Wonmuk, saat ini Jimin sedang menunggu Taehyung dan Jungkook yang sedang berpamitan pada Minji, ia menunggu bersama Wonmuk dan juga kedua kuda milik kerajaan Boem-yeong yang waktu itu di ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari semakin sore, mereka telah bersiap didepan gubuk milik Wonmuk, saat ini Jimin sedang menunggu Taehyung dan Jungkook yang sedang berpamitan pada Minji, ia menunggu bersama Wonmuk dan juga kedua kuda milik kerajaan Boem-yeong yang waktu itu di tunggangi Taehyung dan Jungkook hingga sampai disini.

Saat kedua kuda itu lari dan kabur dari pemiliknya ternyata mereka berlari menuju tempat Wonmuk. Wonmuk memang sengaja mengambil mereka agar dia tau siapa orang yang berani memasuki wilayahnya. Dan saat Wonmuk tahu bahwa yang datang merupakan orang dari kerajaan Boem-yeong ia langsung bergegas mencari mereka.

Dan saat itulah Wonmuk melihat Taehyung, Jungkook dan Minji dalam keadaan tidak sadarkan diri. Wonmuk membawa mereka kegubuknya setelah melihat tanda dipakaian Jungkook yang melambangkan bahwa sang pemilik merupakan keluarga kekaisaran.

"Ciks, Lama banget mereka," Jimin mendecih kesal, dia sudah lelah dan ingin istirahat. kenapa mereka lama sekali, apa yang mereka bicarakan pada orang tidak sadarkan diri hingga selama ini.

Wonmuk menggelengkan kepalanya, tidak hanya kurang sopan ternyata Jimin juga orang yang tidak sabaran. "Kau harus bersabar anak muda, mereka pasti tidak rela meninggalkan Wangbi-mama sendirian." Wonmuk memberi nasihat, "Mereka telah bersama dalam waktu yang lama terutama Taehyung, dia pasti akan sangat berat menerima ini semua."

"Diam kau. Aku tidak butuh nasihat dari orang gila sepertimu." Jimin masih kesal atas apa yang telah Wonmuk lakukan padanya. Seenaknya saja merubah dia sana sini, Tanpa persetujuan lagi.

"Kau masih marah padaku?"

"Pikir saja sendiri, punya otak? Ngga perlu aku kasih pinjam otakku untuk kau berpikir kan?"

Wonmuk pasrah atas semua cacian serta makian dari Jimin, "Hey dengar," Wonmuk merubah mimik wajahnya menjadi serius, "Saat disana kau harus hati-hati terutama pada selir Jeonha. Mereka ingin sekali merebut posisi Wangbi-mama, bahkan kejadian ini pun kami curiga bahwa penyebab Wangbi tidak sadarkan diri itu karena salah satu dari mereka."

"Tunggu-Tunggu, salah satu dari mereka? Apa Jeonha memiliki selir lebih dari satu."

"Apa kau berpikir Wangbi-mama adalah satu-satunya istri Jeonha? Tidak, Jeonha memiliki lebih dari lima selir dan empat diantaranya tinggal di kerajaan sedangkan sisanya tinggal ditempat khusus selir kaisar."

Love Different Times {YOONMIN} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang