Love Different Time
.
.
.
Dia
.
.
.
___________________________________
“Yoongi Oppa.” Seorang gadis cantik berlari menghampiri orang yang dipanggilnya, “Oppa tunggu.”
Pria yang dipanggil menoleh kebelakang dan berhenti berjalan, “Owh Yeri? Ada apa.” Min Yoongi putra mahkota penerus tahta Boem-yeong selanjutnya.
Gadis itu tersenyum manis pada pria di depannya, “Oppa mari berlatih bersama.” Dia Yeri, gadis cantik yang usianya dua tahun dibawah Yoongi. “Kali ini aku pasti bisa mengalahkan Oppa.”
“Benarkah? Coba kita lihat.” Yoongi melihat Yeri dari atas hingga bawah dengan pandangan jenaka, “Dengan tubuh sekecil ini? Mana mungkin.”
“Ish Oppa, aku pasti bisa mengalahkanmu kali ini.” Yeri berucap yakin, “Aku berlatih dengan ayah setiap hari.”
“Percaya diri sekali,” Yoongi mengusap rambut Yeri dengan lembut, “Baiklah mari kita lihat siapa yang kalah kali ini.” Yeri tersenyum dan mereka berjalan bersama menuju tempat biasa mereka berlatih pedang.
Kim Yeri anak pemimpin prajurit Boem-yeong yang saat ini berusia 14 tahun, dia manaruh hati pada pria di sampingnya saat tidak sengaja melihat Yoongi berlatih bersama ayahnya.
“Oppa kau sudah memiliki kekasih?” Yeri bertanya disela perjalanan mereka.
“Kenapa, kamu ingin menjadi kekasih Oppa?”
Yeri mengguk antusias, “Iyah, nanti Oppa jadi kekasihku Yah?”
Yoongi tertawa dan kembali mengusak rambut Yeri, “Kamu masih kecil Yeri,”
Yeri cemberut mendengar penuturan Yoongi, “Tapi nanti kalau sudah besar jadi kekasih aku Yah Oppa?”
“Hmm bagaimana Yah?” Yoongi membuat gestrur berpikir, “Tidak, sebelum kamu mengalahkan Oppa.”
“Aku pasti bisa mengalahkan Oppa lihat saja.” Yeri berbicara mengebu-gebu, “Lihat nanti Oppa akan jadi milikku.”
“Oh Oh Oh lihat gadis kecil ini,” Yoongi merangkul Yeri dengan akrab, “Baiklah mari kita tunggu itu terjadi, tapi sebelum itu.....” Yoongi berhenti berjalan begitu juga Yeri yang mentikan kelanjutan ucapan Yoongi, “...... Ayo balap siapa yang cepat sampai.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Times {YOONMIN}
Fantasy[Yoonmin kingdom Fantasi] . Park Jimin mengalami time trevel sesaat setelah ia mangalami kecelakaan pada saat balap liar. Takdir mengharuskan Jimin merubah penampilannya menjadi seorang perempuan untuk menggantikan Min Minji yang saat ini masih...