Love Different Time
.
.
.
Rasa
.
.
.
___________________________________
“Suamimu mengirikan surat bahwa kau sakit dan pergi ke Aleumdeun untuk berobat lalu menemui Oppa. Tapi kenapa Oppa tidak melihatmu disana dan tabib berkata kau tidak menemuinya.” Seokjin menatap adiknya sangat dalam dengan wajah tanpa ekspresi, “Kenapa kau berbohong pada kami Minji....”
Jimin menahan nafas sebentar melihat seluruh mata tertuju padanya, pada akhirnya pertanyaan yang dihindari ditanyakan juga oleh kakak Minji. 'Min Yoongi memang suami sialan.' runtuk Jimin dalam hati.
“Jadi kau tidak kesana Minji-ah?” Yoongi ikut bersuara dengan ekspresi datar menatap istrinya intens, Dia tidak suka dibohongi.
'Suami durhaka, Kamu tuh ngga diajak jadi jangan ikut-ikutan sialan.'
Jimin menunduk dalam-dalam mencoba menggali air mata yang dibutuhkan dalam peran sedih yang sebentar lagi Jimin mainkan. Sebenarnya ini rencana Jungkook, karena menurut Jungkook air mata adalah hal ampuh untuk membuat dua orang kecintaan Minji luluh dengannnya.
“Maaf.” Jimin menghapus air mata yang sebenarnya tidak ada dengan pandangan masih menunduk. Nanti kalau udah ada air matanya baru dia mendongak.
“Aku minta maaf...” Jimin berucap dengan lirih, “Aku tidak bermaksud membohongi kalian, tapi waktu itu aku tidak ada pilihan lain selain berbohong.”
“Tapi kenapa sampai harus berbohong Minji-ah.” Seokjin berucap dengan halus, semarah apapun dia dengan Minji Seokjin tidak bisa membentak adiknya sendiri.
“Waktu itu Oppa mengirimkanku surat bahwa Oppa sedang sakit, Oppa juga berkata ingin menemuiku.” Jimin mendongak memandang Seokjin dengan air mata yang sudah keluar. “Aku langsung pergi bersama Taehyung juga Jungkook. Tapi diperjalanan aku juga terkena sakit.” Jimin kembali menunduk dengan suara isakan kecil.
“aku...tidak ingin Oppa khawatir dan bertambah sakit. Jadi.... aku pergi ketabib diluar kerajaan untuk dirawat disana.” Jimin kembali menghapus air matanya, “Aku memang pergi ke sana Oppa, tapi aku tidak bisa menemuimu.”
“Kenapa kau tidak berkata padaku?.” kali ini Yoongi yang bertanya.
“Jeonha sedang dalam tugasmu untuk istana...., jika aku berkata pada Jeonha aku yakin Jeonha akan meninggalkan pekerjaan itu. Aku.... tidak suka Jeonha meninggalkan tanggung jawab demi aku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Times {YOONMIN}
Fantasy[Yoonmin kingdom Fantasi] . Park Jimin mengalami time trevel sesaat setelah ia mangalami kecelakaan pada saat balap liar. Takdir mengharuskan Jimin merubah penampilannya menjadi seorang perempuan untuk menggantikan Min Minji yang saat ini masih...