⚜ CHAPTER 23 ⚜

808 95 121
                                    

Love Different Time

.

.

.

Ketakutan

.

.

.

___________________________________

Untuk mencegah kecurigaan Wonmuk menyamar menjadi salah satu pelayan Boem-yeong, Wonmuk juga sudah diberi seragam serta tempat tinggal oleh Jungkook. Sedangkan Jimin masih belum tahu keberadaan Wonmuk disini.

Jungkook, Taehyung serta Wonmuk tiba diistana saat matahari sudah terbenam sepenuhnya, jadi setelah sampai Jungkook serta Taehyung langsung mencari hanbok pelayan juga tempat untuk Wonmuk istirahat.

Setelah selesai semuanya Jungkook dan Taehyung segera pargi kebilik Minji untuk menemui Jimin memberi tahu keberadaan Wonmuk. Namun sampai disana mereka tidak menemukan Jimin di dalam, ntah dimana anak itu berada.

“Kemana laki-laki pendek itu pergi, giliran dicari tidak ada. Giliran tidak dibutuhin nongol dimana mana. Heran.” Jungkook mendumel tidak henti disepanjang perjalanan. “Awas aja kalau ketemu.”

Taehyung dibelakang hanya diam mendengar gerutuan pengerannya. “Apa mungkin Jimin dikamar Jeonha,?” Jungkook berhenti dan menatap Taehyung “Hyung apa dia tidur dengan Yoongi Hyung?”

“Saya tidak tahu pangeran,”

“Ish anak itu benar-benar.” Jungkook kembali berjalan dengan kaki menghentak, dia lelah seharian keliling istana juga kehutan. Jungkook ingin istirahat tapi malah harus mencari Jimin.

Taehyung memperhatikan Jungkook yang masih mendumel menyalahkan Jimin, itu terlihat lucu. Bagaimana pipi Jungkook mengembang saat marah, alis ya menyatu, bibirnya mencabik,dan jalannya menghentak itu semua tidak luput dari pandangan Taehyung. Kenapa baru sekarang dia sadar bahwa pengerannya ini begitu mengemaskan juga kekanak-kanakan?

“MINA NUNA.” Panggilan Jungkook menyadarkan Taehyung dari lamunanya.

Dia bisa melihat Jungkook yang tersenyum lebar menghampiri Mina di depan sana. Dan itu membuat langkah Taehyung terpaku ditempat.

Mina mengolah dan membungkuk hormat pada Jungkook, “Mina Nuna kau dari mana.” Jungkook bertanya dengan senyum diwajahnya.

“Saya dari taman pangeran,” Mina membalas senyum Jungkook tak kalah manis. “Pangeran dari mana saja, belakang ini saya jarang melihat pangeran.”

“Ah itu, aku ada urusan dengan pengawal Kim akhir-akhir ini jadi jarang menemui Mina Nuna.”

Taehyung memperhatikan interaksi mereka dari belakang punggung Jungkook. Mina dengan pengeran muda itu terlihat sangat akrab juga dekat.

Taehyung berjalan menghampiri mereka dengan wajah datar. “Mina apa kau tahu dimana Wangbi-mama? Kami mencarinya sedari tadi.”

Mina menoleh pada Taehyung dan membungkuk sopan dengan senyum masih tepati dibibirnya, “Wangbi-mama sedang bersama Jeonha Min ditaman istana, saya serta pelayan dan pengawal lainnya diperintahkan untuk meninggalkan mereka berdua.”

Jungkook menganggukan kepalanya mengerti, dia menoleh menatap Taehyung. “Sebaiknya kita temui Minji Nuna besok saja pengawal Kim.”

Pengawal Kim? Kenapa Taehyung tidak suka Jungkook memanggilnya seperti itu. Apa karena ada Mina Jungkook tidak memanggilnya Hyung? Tanpa sadar Taehyung mengepalkan tangannya dibawah.

Love Different Times {YOONMIN} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang