⚜ CHAPTER 32 ⚜

1K 122 48
                                    

Love Different Time

.

.

.

Pembicaraan

.

.

.

___________________________________

“Uh lelahnya.” seharian ini Jimin memang tidak banyak gerak hanya duduk diam sambil berdiskusi dengan Wonmuk juga Taehyung dan Jungkook tapi itu juga melelahkan karena dia harus banyak berpikir untuk rencana kedepannya. “Padahal jika dilihat nenek moyangku itu baik tapi kenapa nasibnya buruk sekali yah?”

Jimin tidak tau kalau permainan politik kerajaan lebih mengerikan dibanding politik pemerintah di jaman modern dan sialannya kenapa selalu orang baik dan tidak bersalah yang jadi korbanya.

“Salah si raja pucat itu juga sih tidak pandai memilih Selir, lihat istrinyakan yang jadi korban.” Jimin masih mendumel hingga tidak sadar ada seorang yang memasuki biliknya.

“Iyah aku tau ini salahku.” Yoongi yang baru datang menimpali dengan setuju, “Jika akhirnya akan seperti ini aku ingin kembali ke masa lalu dan menyingkirkan mereka semua dari hidupku juga Minji.” Yoongi mengambil posisi duduk disebelah Jimin.

Jimin bergeser memberi jarak lebih jauh dengan Yoongi, “Kenapa kau selalu sesuka hatimu masuk bilik ini, kau taukan aku bukan istrimu.” sebenarnya bukan masalah sih Yoongi masuk toh kerajaan ini miliknya, tapi Jimin hanya masih tidak tau harus menanggapi apa ucapan Yoongi waktu itu tentang ketertarikannya pada Jimin.

Meski bukan pertama kali Jimin menerima pengakuan ketertarikan atau rasa suka dari seorang pria tapi ini beda. Yoongi adalah Raja dan lagi DIA SUAMI ORANG WOY

Jiminkan belum mau beralih profesi dari pembalap jadi pelakor.

“Iyah tapi ini bilik istriku.”

“Dan istrimu tidak ada disini raja Min.”

Yoongi tersenyum dengan balasan Jimin, “Benar, tapi aku Jeonha Min pemilik kerajaan ini  jadi aku berhak kemanapun yang aku mau.”

“Yah Yah Yah terserah anda yang mulia.” Berdebat dengan pemimpin yang Gila hanya menambah beban tekanan darah saja. “Oh Yah ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan padamu.”

Yoongi menggeser juga duduknya untuk lebih dekat dengan Jimin, “Silahkan.”

“Yak jauh-jauh sana, jaga jarak lima meter dariku sana.” Jimin mendorong Yoongi yang duduk sangat dekat dengannya tapi Jeonha itu bahkan tidak bergerak sama sekali.

Love Different Times {YOONMIN} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang