Main Cast :
Byun Baekhyun :
Pengusaha muda yang jenius dan juga cerdik. Kejeniusannya dalam bidang bisnis menjadikannya banyak orang tak segan-segan menghormatinya sebagai CEO yang banyak diincar. Kehidupan pribadinya terkadang tak luput dari sorotan. Namun percayalah ada hal tersembunyi yang tak orang lain ketahui dalam sisi lainnya yang mana justru menghantarkannya pada sebuah dendam mendalam pada satu tujuan pembalasan dendam dengan keluarga Oh.
Oh Jinae :
Seorang gadis yang hidup dalam 2 sisi kepribadian berbeda hanya untuk menjalani hidup sesuai keinginannya. Menyukai hal-hal dewasa dan mudah jatuh cinta walau terkadang dirinya juga tak terlalu memikirkan tentang sebuah hubungan terikat layaknya pasangan.
Sisi yang jarang orang lain tahu termasuk Kai, Jinae adalah gadis yang teramat sayang dengan kakaknya.
Kim Jongin (KAI) :
Teman semasa sekolah sekaligus sahabat terbaik Oh Jinae. Menjabat sebagai sekretaris Jinae atas dasar paksaan gadis Oh itu, lantaran dimanfaatkan sebagai teman curhat berkeluh kesah sekaligus pelariannya di waktu-waktu lelah.
Oh Sehun :
Kakak dari Oh Jinae. Pimpinan perusahaan properti milik ayahnya yang berada di kantor pusat kota Seoul. Saudara kandung dari Jinae yang cukup protektif jika itu menyangkut tentang adiknya. Limit bicara namun bertindak tak terduga.
Teman akrab Baekhyun sejak masa kuliah sekaligus partner bisnis.
🎀
How much do you believe in love? Even 100% is never enough to make everyone feel confident that love can heal wounds even though sometimes it comes to give happiness.
Rain will never come without wind and black clouds that accompany it. The world is full of possibilities even though it counts for only 1% luck. Seems to believe even though it's false, trying to understand even though it hurts.
"Seberapa persen kau percaya tentang cinta? 100% pun itu takkan pernah cukup untuk membuat semua orang merasa yakin jika cinta mampu menyembuhkan luka walau terkadang datang memberi bahagia.
Hujan takkan pernah datang begitu saja tanpa angin dan awan hitam yang menyertainya. Dunia penuh kemungkinan walau terhitung hanya 1% keberuntungan. Terlihat percaya meski semu, mencoba mengerti walau itu sakit."
Halo!!!
Akhrnya ak memutuskan untuk membuat series dari SILLY sesuai permintaan kalian. 😊
Mungkin ada beberapa karakter yg bakal ak ubah dsini dan juga penambahan pemain baru yg tak menentu.Yg udh prnh baca SILLY versi shortnya pasti paham bgaimana alur garis bsarnya, jd itu jg yg akn tetep ak prtahankan tapi tdk menutup kmungkinan jka sesuatu hal ada sdikit yg akan ak rubah nantinya.
Kali ini SILLY bner" ak labelin sbg crita dg rate MATURE / ADULT jdi buat klian yg msh blm cukup umur, tolong di SKIP!!!
Annyeong 👋
Jgn lupa tinggalkn komentar..
Respon bagus nanti malem ak up chapter 1