POV Chimon
Semua yang ku mau hanya waktumu, walau hanya sebentar, Pluem. Awal pertemuan kau sangat peka padaku, dan itu dulu dan rasa itu yang terlanjur dalam kau hanya membuatku bodoh Pluem. Ajarkan aku cara melupakanmu Pluem. Sambil menangis terisak, yang ditahan tangannya sendiri agar tidak terdengar orang lain, Chimon juga menyembunyikan wajahnya di bawah meja perpus sangat sesak rasanya, sakit banget. Chimon kemudian menghapuskan air matanya.
"Ok, kalau ini yang kamu mau PLuem"
Chimon berdiri dan buru- buru mencari buku di seluruh ruangan di setiap sudut, dengan judul besar "BAGAIMANA CARANYA MENGHAPUS IKATAN SIHIR"
"deg "apakah ini keputusan yang tepat?" yang berhenti di rak buku ikatan sihir, namun bayangan masa lalu aku dengannya pun datang menghampiri "Pluem sialan kau, aku tidak bisa sendiri mengubah alur kisah ini menjadi baik lagi",
"Aku sudahhh lelah, ini jalan satu-satunya", kemudian Chimon mencari buku lainnya dengan tema yang sama, Chimon berjalan ke arah meja membaca, dengan diikuti buku- buku yang melayang tepat di sebelahnya.
"Oi, Chi banyak banget kamu bawa buku?" tanya Drake dan Frank yang juga melihatnya, yang membuat Chimon sedikit terkejut, sambil menggeser kursi dan buku-bukunya otomatis berada di dekat Chimon.
"Ia, aku mau belajar, hehehe" jawab Chimon, agar mereka tidak curiga, namun salah satu diantara mereka menghampiri Chimon.
"are you okay, babe?" tanya Frank yang mengambil salah satu buku Chimon dan sedikit membacanya, yang tampak heran, dan menunjukkan bukunya kearah Chimon
"Ini? Kenapa kamu baca yg kayak gini?" tanya Frank penasaran lgi, sambil menatap kearah mata chimon dengan pandangan heran
"udah dong jangan banyak tanya" dalam hati Chimon, "untuk belajar Frank" jawab Chimon sambil mengambil sedikit kasar bukunya di tangan Frank
"o,ok" jawab Frank sedikit heran.
"Chi, kami berdua tinggall dulu ya, kami belum makan tadi, maaf ganggu" sambil menarik tangan Frank menjauh dari Chimon
"ia, sans aja, bye" Chimon melambaikan tangan ke arah frank dan drake, dan sedikit lega.
"Masa ia belajar kayak gitu by?" tanya Frank ke Drake yang berjalan jauh kelua perpus
"Mdahlah by, mungkin ia, ga usah dipikirin na" ucap Drake lembut.
"Ok aku harus fokus sekarang" Chimon mengucapkan Mantra "Elida" buku catatan dan pulpen kesayangn Chimon keluar dari tongkat tiba-tiba,
"Kita mulai" Chimon membaca satu-satu dan point-pointnya ia masukkan ke dalam buku catatan " cara menghapus ikatan sihir yaitu salah satu tidak lagi mempunyai rasa ingin melindungi," "OK, sepertinya Pluem sudah melakukan itu" Chimon menarik nafas dalamnya "apa kamu sudah pernah membaca ini semua Pluem?" dalam hatinya, Kembali mendung. "ayok-ayok semangat" ia menyemangati dirinya Kembali.
"Plume kau disini aja atau mau ikut aku cari buku" suara First terdengar di depan rak buku itu,
"Aku disini aja ya" sambil tersenyum "ok, kamu duduk sana, biar gak capek" ucap First sambil tersenyum manis kearah Pluem.
KAMU SEDANG MEMBACA
DHANAYAKSA (OHMNANON, TAYNEW, PLUMEMON, MEWGULF, BRIGHTWIN, SINGKIT, OFFGUN)
ФэнтезиSeketika melihat kearah Nanon, "kau cari mati" jawab frank ketus, "yah, jika kematian cara mendapatkannya, aku serahkan hidupku", "dasar bucin, belum tentu dia, orang yang terikat sihir denganmu" sambil memukul kepala ohm, yang frank pikir itu ad...