47

137 12 0
                                    

"Ia ga masalah lagian aku juga udah maafin, sekarang aku sediain ini tempat untuk kita belajar"

Sambil menunjukkan tempatnya ke arah mereka... Nuansa yang sangat indah, kursi melingkar, dengan tempat duduk ternyamannya, berwarna putih yang menyatu dengan alam, di kelilingi oleh pohon rimbun yang santai, dan sejuk membuat seulas senyum mereka merkah dengan adanya tempat ini...

 Nuansa yang sangat indah, kursi melingkar, dengan tempat duduk ternyamannya, berwarna putih yang menyatu dengan alam, di kelilingi oleh pohon rimbun yang santai, dan sejuk membuat seulas senyum mereka  merkah dengan adanya tempat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kicau burung-burung makin terdengar jelas ketika mereka berada di bawah pohon yang rindang. Sejenak mereka mengadah ke atas, di mana burung-burung itu berkicau merdu. Mereka terus berjalan hingga tiba di depan pondok yang dipenuhi pepohonan. Pondok ini terasa sejuk. sudah lama mereka tidak memanjakan dirinya dengan alam, kesibukan kuliah yang menyita banyak waktu mereka. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Serius Chi, bagus banget beneran" sambil kegirangan Jane dan Primilly...lainnya dengan Janhe dan Love mereka menangis karena masih ga nyangka, Chimon seperhatian ini dengan mereka semua...

"Chimon, kami minta maaf, atas kejadian tadii" sambil memeluk Chimon erat...

"Ia udah aku maafin kok, nikmatin tempat ini, aku kasih mantra pelindung dulu ya untuk jaga-jaga" balas Chimon, kemudian Nanon, plume, joong, frank dan Drake langsung saja mengelilingi tempat itu, dan membaca mantra "UNFOLDING" secara bersamaan, 

"Lo baca apaan sih sat? tanya Frank ke drake, pasalnya mantara nya hanya setengah yg ketutup 

"Ya aku baca mantra lohhh "Unfulding" jawab Drake smabil menurunkan tongkatnya

"Salah, woiii" jawab Pluem 

"Kamu mah, dari tadi juga, aku kirakenapa, kok gabisa-bisa" sambung Nanon, yang terduduk lelah di tanah "Aku kira,aku yang salah baca, mau nangis aja beneran" sambungnya lagi...

"Lo pasrah banget anjirr" jawab Chimon, 

"Ya mau gimana, kalian tau kan aku dikelas bego banget"sambil melihat ke atas langit yang biru tertutup lebatnya pepohonan,...

"Ayok sekali lagi" semangat Drake..

"Yakin drake??" tanyanya Joong yang juga udah lemas, keluarin mantra bagus tuh gak gampang dan harus ngeluarin kekuatan dari dalam juga, kayak nguras energi rasanya...

"Ia serius" jawab Drake  

Mereka bersiap-siap untuk membacakan Kembali mantranya...."Unfolding" tapi tetap aja, sedikit lagi, 

"Tambah satu orang lagi" teriak Chimon

"Woi satu orang lagi, cepat masuk" tambah Frank berteriak, yang udah lelah menahan tongkatnya, melihat ke arah love, prim, dan lain-lain...

"Aku ga bisa Love" jawab Janhe, 

"Aduh gimana dong?"....

Disebrang sana mereka semakin kesusahan, tanggung gerbangnya sedikit lagi akan terlindungi, "UNfOLDING" suara Ohm muncul dan berdiri di samping Nanon, senyum mereka dengan lega....dan akhirnya mantra tersebut melindungi seluruh tempat belajar mereka...

 "Datang di saat yang tepat, thank you Ohm" puji Chimon, sambil menepuk pundaknya 

"Sama-sama" jawab Ohm dengan senyuman tipis,

 "Aku mau istirahat dulu ya, lemes banget nih badan" sambung Nanon, menuju tempat yang nyaman untuk tiduran diikuti dengan teman yang lainnya...

DHANAYAKSA (OHMNANON, TAYNEW, PLUMEMON, MEWGULF, BRIGHTWIN, SINGKIT, OFFGUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang