Ini cerita pertama saya buat
Mohon maaf jika alur tidak jelas, penulis tanda baca tidak tepat..karena di cerita ini saya hanya mencoba membuat cerita. Untuk cerita yang nanti saya buat lagi mungkin akan lebih baik dari cerita yang ini.Sekian..happy reading
***
Di SMA Biantara ada enam gadis yang memang sudah berteman sejak 7 tahun yang lalu. Sedari kelas 10 sampai saat ini kelas 12 mereka tak pernah berpisah. Mengapa bisa? Jawabannya ialah Kiara, lebih tepatnya Kiara Alqueena Salsabila. Anak dari donatur terbesar di SMA Biantara, memudahkan ia untuk sekelas dengan teman temannya berkat bantuan sayang papa.
Kiara memiliki 5 teman, Keyla Kiasha Luela, Nikenia Queen Clara, Alyakira Frilian, Angela Briana, Naura Askyara.
12 IPS 2
"Cuy, si Kiara belum dateng?" tanya Naura.
"Belum, kayaknya dia ke jebak macet deh," jawab Keyla.
"Noh orangnya baru nongol," ucap Naura
"Cuy anterin gue ke kantin yok, gue belum sarapan karena tadi kesiangan," ujar Kiara.
"Gass lah, sekalian gue juga mau beli minum," jawab Alya dan Niken bebarengan.
.
.
.Di lain tempat, tepatnya di kantin enam brondong tampan sedang kumpul di meja kantin yang sering mereka duduki. Tempat ini sudah di klaim oleh mereka dan tak ada seorangpun selain dari mereka yang berani duduk di kawasan brandal.
Kenalin dulu ke enam brondongnya, Farrel lexio biantara, Arka Bramasta Xiole, Darren Skarla, Brian Erlangga, Arhan Antariksa Kien, Kenzi Alkena Leksa.
Sekolah ini milik kakek Farrel. Memudahkan sang cucu tersayangnya untuk bebas karena sang kakek tak pernah marah jika ia membuat ulah di sekolah. Entahlah kakeknya itu memang sangat memanjakan Farrel.
"Rell lu mau pesen apa?" Tanya erlan.
"Kalian aja," sahut Farrel.
"Ngokeyy"
"Woi, kalian mau pesen apa? biar gw yang mesen," ucap Arka.
"Nasi goreng minumnya es teh" bales Arhan.
"Samain aja semua" sahut Darren.
"Okeh"
DI pintu masuk kantin Kiara dan kawan-kawan baru datang. Mereka mencari tempat duduk di ujung.
"Duduk di pojok aja"ucap Kiara.
"Yok"sahut angel.
"Kalian duluan gue mau pesen nasi goreng dulu, Alya, Niken mau sekalian di beliin minum ga?" ucap Kiara.
"Nih gue nitip yaa" sahut Alya.
"Gue juga nih," ucap Niken.
"Kalian gak mau nitip?" tanya Kiara ke Keyla, Naura, Angel.
"Gak ah," ucap mereka serempak.
"Oke"
.
.
.Bel masuk berbunyi sekitar 5 menit lagi kini Kiara dan kawan-kawan masih berada di kantin.
"Ra, udah selesai kan makannya?" Tanya Niken.
"Udah kok, ayok ke kelas bentar lagi bel."
Mereka mengangguk lalu bergegas meninggalkan kantin. Saat sedang di perjalanan menuju ke kelas mereka ber pas pasan dengan Farrel dan kawan kawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiarel [End] -REVISI!
Teen Fiction"Kenapa sih gue harus nikah sama kulkas kaya lo yang super duper ngeselin. Huh! Mending sama kambing gue nikah daripada sama lo"ucap Kiara. "Oke" . . . "Lo ngapain bawa gue ke sini Bambang?" "Turun" . . . "Lo mau nikah sama kambing kan?" Tanya Farre...