19.Kiarel

3.2K 132 7
                                    

Pukul 01.17 dini hari, Kiara tidak bisa tidur karena keadaan tubuhnya yang panas. Kiara berusaha membangunkan Farrel yang masih tidur.

"Farrel"

Kiara memegang tangan Farrel lalu menggoyangkannya. "Rel bangun!"

Farrel membuka matanya perlahan lalu melihat ke arah Kiara yang sudah berkaca kaca matanya. "Kenapa?"tanya Farrel.

"Gak bisa tidur hikss...sakit"

"Mana yang sakit?"tanya Farrel.

Kiara memegang kepalanya tanda kepalanya terasa sangat sakit. "gue ambil kompresan dulu ya," ucap Farrel.

Farrel segera mengambilkan kompresan untuk Kiara supaya panasnya menurun. Membawa kompresan ke kamar lalu memakaikannya ke kening Kiara.

"Sini"

Kiara mendekat ke arah Farrel, dan Farrel membawa Kiara ke dalam pelukannya. "Gue pijitin lo tidur aja"

Kiara segera menutup matanya saat Farrel memijat kepalanya. Merasa Kiara sudah tertidur kembali, Farrel ikut tidur sambil memeluk tubuh kiara. Sebelum memejamkan matanya Farrel mengecup kening Kiara dengan sayang.

"Get well soon, dear"


.
.
.

Pagi ini Kiara terus merengek kepada Farrel karena ingin sekolah, tetapi tidak diizinkan oleh Farrel karena Kiara masih belum sehat.

"Farrel gue pengen sekolah, gue udah baikan kok"ujar Kiara.

"Gak"

"Kalo gak sekolah gue bosen dirumah sendiri terus nanti ketinggalan pelajaran, pleasee gue pengen sekolah Farrel." Kiara terus memohon pada Farrel agar diizinkan sekolah.

"Kerumah bunda"

"Gak mau gue pengenya sekolah titik".

"Ck! Ya udah sana siap siap," pasrah Farrel.

Kiara bersorak senang, saking senangnya ia mencium sekilas pipi Farrel. "Makasih Arel"

Kiara segera berlari ke kamar mandi untuk mandi dan ganti baju. Farrel geleng geleng kepala melihat tingkah Kiara.

Selesai siap siap Kiara segera pergi kebawah untuk menemui Farrel yang mungkin sudah menunggunya lama.

Kiara melihat Farrel yang sedang menunggunya di sofa ruang tamu. "Ayo berangkat"ucap Kiara.

"Hm"

Mereka berdua keluar rumah, Kiara mengunci pintu sedangkan Farrel mengambil motornya.

Kiara menaiki motor Farrel, setelah nya Farrel menjalankan motornya. Satpam membukakan gerbang untuk mereka lewat lalu menutupnya kembali.

"Rel, nanti jangan deket deket cewek itu lagi"

"Iya, bukan gue yang ngedeketin"ucap Farrel.

"Cemburu?"tanya Farrel.

"Gak!"jawab Kiara cepat.

Farrel tak menjawab ucapan Kiara, mereka sampai di pekarangan sekolah SMA Biantara yang belum rame karena ini masih jam 06.16.

Memarkirkan motor di tempat biasa Farrel parkir. "Kantin"ucap Farrel.

Kiarel [End] -REVISI!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang