7.Kiarel

4.2K 157 8
                                    

Happy reading

Nih yang minta cepet up😒😁

.
.
.

Setelah mengantarkan Kiara kerumahnya, Farrel bergegas untuk pulang karna sekarang sudah waktunya magrib.

Beberapa menit kemudian Farrel sampai dirumahnya.

"Assalamualaikum." salam Farrel saat memasuki rumahnya.

"Wa'alaikumussalam" jawab Fiana-bunda Farrel saat melihat anaknya yang baru pulang.

"Fiola mana bun?"tanya Farrel.

"Fio tidur mungkin capek abis main"ujar Fiana.

Farrel hanya menganggukkan kepalanya, dan berjalan menuju kamarnya.

"Eh Rel!"panggil bunda, Farrel memberhentikan jalanya dan menengok ke arah bundanya.

"Iya kenapa bun?" Tanya Farrel.

"Kamu udah fitting bajunya kan?"

"Udah kok, bun"jawab Farrel.

"Ya udah sana bersih bersih, jangan lupa sholat Maghrib"ujar Fiana.

"Iya bun"setelahnya Farrel pamit untuk kekamarnya.

Saat sampai di kamarnya Farrel langsung mengambil handuk yang tergantung di belakang pintu kamar mandi, setelahnya ia membersihkan badan'nya.

20 menit selesai mandi dan mengambil wudhu Farrel langsung melaksanakan shalat Maghrib.

Setelah selesai ia merebahkan tubuhnya di kasurnya dan bermain handphone.

Tok...tok...tok..

"Abang kata bunda makan dulu"teriak Fiola.

Farrel menatap pintu kamarnya yang diketuk oleh adiknya lalu ia melangkah keluar kamarnya.

Saat Farrel membuka pintu yang ia lihat ialah adiknya yang sedang membelakanginya. "Ayo dek" ajak farrel pada fiola dan menggendongnya.

"Ih abang ngagetin Fio aja!" Fiola memasang wajah kesalnya.

"Haha maafin abang ya"ucap Farrel.

"Gak ah"

"Loh Fio kenapa kok mukanya cemberut" ujar Fairel saat melihat anaknya cemberut.

"Abang ayah ngagetin Fio aja"jawab Fiola.

"Ya udah abang minta maaf" ucap Farrel.

"Iya deh Fio maafin"ujar Fiola.

"Ya udah yuk makan"ucap Fiana.

Setelahnya mereka makan Dengan tenang.

.
.
.

Seorang gadis sedang duduk di kursi balkon kamarnya sambil bertelfon dengan sang Kakak yang sangat ia sayangi.

"Assalamualaikum, abang." Salamnya.

Kiarel [End] -REVISI!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang