Pelajaran berakhir kini semua murid SMA Biantara berbondong bondong keluar dari kelas berjalan ke arah parkiran begitupun Kiara dkk.
"Kalo gini mending kita tunggu sepi dulu baru ke parkiran"dumel angel.
"Lagian lo ngeyel pengen buru buru aja, si Darren aja masih di kelas"ujar Alya.
"Udah gak usah ribut lo pada"ucap Keyla.
"Tau lo, lagian juga udah terlanjur mau gimana lagi"ucap Niken.
"Guys gue duluan ya kalian hati hati byee"ucap Naura pamit pada teman nya karna sudah dijemput oleh supirnya.
"Iya lo juga hati hati ya"ucap Kiara dan yang lain.
"Gue juga duluan ya sama Niken jemputan gue udah di depan"ucap keyla.
"Hati hati"
Dan sekarang yang tersisa hanya Kiara, Angel dan Alya.
"Al lo gak pulang?"tanya Kiara.
"Pulang kok tapi nanti nunggu Arhan"ucap Alya.
"Tumben sama Arhan"ujar Kiara.
"Al si Kiara belum tau kayanya kan pas itu kita belum ngasih tau dia"ujar angel.
"Ngasih tau apa sih?"bingung Kiara.
"Itu loh kalo si Arhan sama si Alya udah jadian bahkan sebelum lo nikah, cuma mereka ngerahasiain jadi baru kemaren kemaren mereka ngasih tau kita dan lo belum tau"ucap Angel panjang lebar.
"Serius lo Al? Kok bisa ya kalian keliatan gak deket"heran Kiara.
"Serius lah Ra. Ya bisa lah!"ucap Alya.
"Selamat ya buat kalian"ucap Kiara.
"Yoi, eh Ra, lo sama Farrel gimana?"tanya Angel.
"Ya gak gimana gimana"
"Ouh"
"Ayok Ngel pulang"ucap Darren tiba tiba.
"Ish ngagetin Lo"ucap Angel.
"Hehe maaf, yaudah ayok"Darren menarik tangan angel ke arah motornya.
Begitupun dengan Alya sudah duduk di jok motor Arhan.
"Naik"ucap Farrel pada Kiara.
"Iya"Kiara menaiki motor Farrel setelah memakai helm.
"Kapan ya gue ngeboceng Niken"ucap erlan.
"Ya lo makanya pepet sana ajak jadian"ujar Darren.
"Ye lo kira gampang ngedeketin si Niken"ucap erlan.
"Brisik Lo pada"ujar Arka.
"Bacot"ucap Erlan dan Darren bebarengan.
"Gue duluan ya"ucap Arhan setelah mengucap kan itu ia menjalankan motornya meninggalkan teman temanya.
"Ya gue juga lah"ujar Arka menjalankan motornya diikuti yang lain.
Saat di pertigaan jalan mereka berpencar karna rumah mereka beda beda arahnya.
Sepanjang perjalanan Kiara maupun Farrel tidak membuka suara. Kiara turun dari motor Farrel setelah sampai di rumah mereka.
"Gue duluan ya"ujar Kiara.
"Hm"dehem farrel.
Kiara berjalan masuk ke dalam rumahnya, sedangkan Farrel memarkirkan motornya terlebih dahulu. Setelah selesai memarkirkan motornya Farrel masuk ke dalam rumahnya.
Farrel berjalan ke kamarnya di lantai atas untuk membersihkan tubuhnya.
Ceklek
Farrel melihat Kiara yang sedang rebahan. "Lo mau makan apa?"tanya kiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiarel [End] -REVISI!
Novela Juvenil"Kenapa sih gue harus nikah sama kulkas kaya lo yang super duper ngeselin. Huh! Mending sama kambing gue nikah daripada sama lo"ucap Kiara. "Oke" . . . "Lo ngapain bawa gue ke sini Bambang?" "Turun" . . . "Lo mau nikah sama kambing kan?" Tanya Farre...