8.Kiarel

4K 171 16
                                    

2 hari sudah berlalu dan ini adalah hari dimana Kiara dan Farrel menikah.

Saat ini Kiara sedang dikamarnya bersama kelima sahabatnya. Kiara sudah cantik dengan gaun berwarna putih dan jangan lupakan wajahnya yang sudah di make up menambah kecantikan nya.

"Ra, gila sih lo makin cantik kalo kaya gini!" Heboh angel.

"Bisa aja lo," ucap Kiara.

"Iya Ra, lo makin cantik pasti si Farrel terpana dengan kecantikan lo itu," ucap Naura.

"Iya'in deh."

Saat sedang asik asiknya berbincang Kiara sudah dipanggil untuk ke bawah.

"Ra, ayo sayang kebawah Farrel udah datang," ucap kirana.

"Cepet banget sih mah," ucap Kiara dengan memelas.

"Udah ayo kebawah bareng sama temen temen kamu"ujar Kirana.

"Ayo Ra!" Ajak angel.

"Huftt yaudah ayo"

Mereka beranjak dari kamar Kiara menuju lantai bawah. Saat di lantai bawah mereka melihat banyak sekali tamu undangan.

"Gila Rel! Liat noh si Kiara makin cantik anjir," ucap erlan.

Farrel melihat ke arah Kiara, tidak bisa bohong Kiara memang terlihat makin cantik dengan gaun yang terlihat pas di tubuhnya dan make up yang tak terlalu tebal.

"Udah kali Rel liatinya," ucap Arka yang berada dibelakang Farrel.

Saat itu juga Farrel mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Farrel apakah sudah siap untuk ijab kabul?" Tanya kalvin saat Kiara sudah duduk disamping Farrel.

"Siap"ucapnya.

Saat ini Kiara merasa sangat gugup, oh mengapa harus secepat ini. Ayolah di masa muda yang seharusnya masih bermain tapi ia malah mengurus rumah tangga.

Farrel menjabat tangan kalvin.

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau saudara Farrel Lexio Biantara bin Fairel Biantara dengan anak saya yang bernama Kiara Alqueena Salsabila binti Kalvin Hadrian Pranadipa dengan mas kawin berupa uang sebesar 500 juta, satu rumah, dengan seperangkat alat sholat dibayar tunai " ucap Kalvin.

Farrel menghembuskan nafasnya pelan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Kiara Alqueena Salsabila binti Kalvin Hadrian Pranadipa dengan maskawin tersebut dibayar tunai"ucapnya dengan lantang.

"Bagaiman para saksi?"ucap Kalvin.

"SAH"jawab mereka serempak.

Dan pada saat itu juga Kiara mengeluarkan air matanya.

"Alhamdulillah"

Seperti ijab kabul biasanya setelah selesai berdoa Farrel memakaikan cincin pada jari manis Kiara bergantian pada kiara yang melakukan hal serupa mencium punggung tangan Farrel sebelum akhirnya Farrel mencium keningnya dengan lembut

Setelah selesai dengan acara ijab Kabul nya kini Kiara dan Farrel berada di pelaminan.

"Ciee yang udah sah"ucap Arhan saat sampai di depan mereka berdua.

"Paan sih Han"ucap Kiara.

"Selamat ya Kiarel"ucap Angel menggabungkan nama mereka berdua.

"Selamat yaa kalian berdua"ucap yang lainya.

"Jangan lupa kasih kita ponakan yaa"canda Erlan.

"Gila lo, gue masih sekolah!" Ketus Kiara.

"Bercanda kali Ra, Rel"ucap Erlan saat melihat tatapan tajam dari Farrel.

Kiarel [End] -REVISI!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang