-07 Boss meresahkan
***
Pria jangkung dengan jas mahal itu memasuki ruangan khusus atasan. Raut lelah sangat tercetak jelas di wajahnya. Pria jangkung itu sudah berkeliling kantor setelah acara penyambutan selesai. Dan ingin beristirahat sebentar di ruangan yang akan ditempati beberapa hari ke depan.Pria itu Menatap sekeliling menelisik seisi ruangan sembari melepas cekikan dasi pada lehernya dan meletakkan begitu saja dasi pada kursi putar. Tak lama pintu ruangan diketuk dan terbuka membuat atensi sang boss–––Liamdro James itu teralihkan.
"Selamat Siang, Pak. Saya sekretaris pak Satya dan saya yang akan membantu Bapak beberapa hari kedepan." ujar Dion –––sekretaris pak Satya boss sementara di James Corp. Untuk memperkenalkan dirinya Dion cukup canggung. Liamdro mengangguk, lalu mendudukkan dirinya pada meja berbahan jati yang begitu kokoh itu.
"Nama kamu Dion? Untung kamu cepat kemari, saya ingin kamu panggilkan kepala bagian personalia menghadap saya ... Ada beberapa hal yang ingin saya diskusikan terkait performa karyawan." ujar Liamdro sembari menatap Dion dengan serius. Dion pun mengangguk pelan, lalu melangkah keluar menuju aula hendak mencari kepala bagian personalia.
Liamdro mengerakkan leher ke kanan-kiri guna mengurangi rasa lelah. Dini hari tadi, dirinya mendarat dari Los Angeles karena pertemuan antara kolega dan hari ini harus menghadiri acara penyambutan . Tentu saja tenaga Liamdro begitu terkuras habis hingga pria itu merasa tubuh seakan remuk redam. Namun, Liamdro tetaplah Liamdro. Pria kebal dan gila kerja. Rasa capek sudah menjadi teman selama dua puluh tujuh tahun menemani dirinya.
Baru saja membaringkan tubuh di sofa panjang , pintu ruangan terbuka disusul ketukan sebanyak tiga kali.
Mata yang tadinya terpejam kini kembali terbuka. Liamdro menoleh dan menemukan Dion––sekretaris dari Satya. Orang kepercayaan Liamdro selama belasan tahun untuk memimpin perusahaan di pusat kota ini.
"Ehm, maaf saya mengganggu bapak lagi, saya hanya ingin memberitahu bahwa kepala bagian personalia sedang cuti melahirkan, Pak."jelas Dion dengan sopan membuat Liamdro sontak terbangun dari posisi tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY FAT! END (REVISI)
RomancePertemuan pertama dengan sang boss baru, Liamdro jeams yang datang berkunjung ke kantor cabang membuat perubahan signifikan pada diri Adira.