[Ini Prakata!]

1K 96 76
                                    

Tes, tes, ekhem! Halo, sahabat wander semua! Kalo bukan sahabat, ya sahabat aja pokoknya! /maksa, wkwkw.

Aku kembali! Kaget, enggak? Kaget, enggak? Kalo enggak, ya kaget aja pokoknya! /maksa(2).

Jadi ... project sebelahku belum selesai, dan aku udah publish project ini:> Kenapa? Jarang banget aku selingkuh naskah, tapi ... INI AKU EXCITED BGT, TOLONG!

Oke, serius. Cerita ini aku tulis sebagai rekam jejak suatu perjalanan. Satu chapter-nya memuat satu demi satu langkahku untuk menggapai mimpi yang tak pernah menepi dan berakhir sebagai melodi sepi. Iya. Ini adalah cerita ODOC, one day one chapter, sebagai suatu tahap akhir untuk menjadi bagian dari theWWG.

Gila, enggak? No, no, no, kamu yang udah gila! Aku yang gila? Kamu yang udah gila, Mas! It's my dream, not her! (Mas Aris di pojokan bilaik: saya ada salah apa, ya, Kak?)

Oke, serius lagi.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Without Him, i'm nothing. Without Him, enggak ada yang bisa bikin aku sampai ke titik ini. Everything is possible for Allah. Everything is happened bi idzinillah.

Kemudian, terima kasih untuk Ummi dan Abi yang selalu support walau enggak kebayang sama sekali gimana caranya terjun ke dunia Wattpad, wkwkw. Isokeh. Beliau-beliau mungkin enggak akan baca ini. Tapi doa, izin, ridho, dan uang jajan darimu, Ummi-Abi, selalu abadi dalam setiap baris harapanku😣

Then, I wanna say big thanks with love to TheWWG's founder NisaAtfiatmico, juga our Mak Yaya Icha_rizfia sebagai leader TheWWG.

Tak lupa buat para admin: yourbellylee kireiskye nimatulbaiti Sarinaava BelladonnaTossici9 (dan HalamanBaru special tag sebagai admin pj di green room, ehe!)

Jajaran kagen: WindaZizty DaniyalDeb zypherdust Fiieureka kristinuha HygeaGalenica SukiGaHana dan special thanks buat Bundayun bluebellsberry di Gen 8, aku tambahin lope oren 🧡, semoga bisa lekas-lekas jadi emak kandungku😣 Bismillah, nge-mi ayam bareng!

Deret kajur: Ry-santi HairunnisaYs rachmahwahyu Ahzanysta dan lagi-lagi super special thanks buat Kades Desimala yang tak hanya menaungiku di jurusan Teenfiction-nya, tapi juga jadi pembimbingku yang super duper sabar ketika aku konsultasi ini itu😣 Tak lupa dengan lope oren pula!🧡 Pembimbing lainnya jugaaa csillsky Puding05 WindaZizty IM_Vha Zeanisa_ Siskapuspus  MiHizky  azizahKai

Ambis Kronis!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang