Ssst, hai, Gais! Sebelum baca ceritanya, let me present you [Persatas Universe]✨
Persatas ini singkatan dari SMA Persada Bangsa Tasikmalaya. Dalam satu universe-nya, aku kembangkan menjadi beberapa cerita yang berbeda. Sampai saat ini, terhitung dengan [Ambis Kronis!] yang akan mengudara pada 10 Mei besok, aku sudah menulis 6 buku di Persatas Universe, dan salah satunya hiatus.
Berikut urutan buku Persatas Universe dari yang paling awal aku tulis:
1. History Track
One and only Persatas Universe's book yang hiatus karena aku baru sadar kalo ending-nya kurang ngena:( so saaaad! Hshshs. Meski begitu, aku sayang banget sama cerita ini! Soalnya, History Track ini kayak kerangka dasar Persatas Universe.
Ini tentang Melvana Cressida, anak X MIPA-5 yang ingin mengetahui kisah hidupnya sendiri (ia hilang ingatan). Akan tetapi, gurat hidupnya malah mempertemukan Melva dengan Aakash, juga kasus pembunuhan berantai di sekolahnya.
Aku akan menamatkan cerita ini, kok! Tapi setelah aku enggak punya ide lagi buat cerita baru (draft-ku banyak ide yang belum sempet dieksekusi, hiks). Jadi aku akan menulis cerita lain selagi mencari ending yang lebih tepat buat History Track.
Apa kontribusi History Track di Persatas Universe? Di sana, Melva dan Aakash, berperan sebagai anak kelas X MIPA-5.
2. Detik Detak
Detik Detak ini berkisah tentang Luna Marshila Zahira yang mendapatkan pulpen pemutar ulang waktu sebagai peninggalan mendiang ayahnya. Luna hanya ingin bersenang-senang dengan pulpen ajaib itu. Akan tetapi, keputusan egoisnya malah membuat gurat hidupnya tambah rumit dan berbelit-belit.
Apa kontribusi Detik Detak di Persatas Universe? Luna, El, Ken, dan Melvin, adalah anak XI MIPA-5, sekelas dengan Melva dkk di History Track, after timeskip satu tahun dari latar waktu History Track yang masih kelas sepuluh. Ada banyak nama siswa dari History Track yang disebutkan kembali di Detik Detak.
3. Camouflage of The Darkness
KAMU SEDANG MEMBACA
Ambis Kronis!
Teen FictionAmbis itu keren abis! Yakin? Kalau ambis-nya udah kronis, gimana? Katanya, anak ambis itu selalu didekati teman sekelas karena banyak benefitnya. Akan tetapi, tidak berlaku pada Asa Nabastala. Kepribadiannya yang ambis dan egois membuat Asa tidak be...