Alexander Louis, seorang kapten basket kebanggaan sekolah. Lelaki yang kerap disapa Alex itu terkenal memiliki sifat yang cuek dan dingin. Dengan mata teduh dan senyum manis yang ia miliki, ia mampu membuat banyak wanita terpikat dengan ketampanannya.
Alex bukanlah orang yang mudah jatuh hati, ia lebih memikirkan masa depan serta karirnya dibandingkan memikirkan persoalan cinta. Namun siapa sangka ia malah jatuh hati kepada adik kelasnya yang bernama Asya.
Dari sekian banyak wanita yang mencintai dirinya, ia malah memilih orang yang sama sekali tidak memiliki perasaan kepadanya. Bahkan Alex pun tau kalau orang yang ia cintai berbeda keyakinan dengannya. Entah apa yang ada di kepala anak itu -_-
"Gue tau gue sama dia beda, tapi gue nggak tau kenapa Tuhan menaruh hati gue ke orang yang Tuhannya aja beda sama gue"
-Alex
Banyak orang menyangka bahwa Alex memiliki hidup yang sangat bahagia, karena mereka tau kalau Alex memiliki segudang prestasi dan orang tuanya memiliki kekayaan berlimpah. Namun dugaan mereka salah total!.
Ya, Alex dibesarkan dengan harta bukan dengan kasih sayang. Jika bisa memilih, mungkin Alex lebih memilih terlahir menjadi orang miskin namun memiliki kasih sayang orang tuanya, dibandingkan menjadi orang kaya tapi tak mendapat kasih sayang orang tuanya.
Alex merupakan putra tunggal dari penguasa saham terbesar di ibukota, sang ibunda pun memiliki kekayaan yang sebanding dengan sang ayah. Namun, sang ayah menginginkan harta kekayaan milik ibundanya.
"Gue capek! Mau sampe kapan sih semesta bertindak nggak adil sama gue! Kapan semesta ngasih kebahagiaan buat gue! KAPAANN!!!"
Ujian hidup yang Alex alami tidak sampai disini. Beberapa bulan belakangan Alex merasa heran dengan kondisi kesehatannya, ia sering merasakan sakit yang sangat hebat di bagian perutnya. Ia pun memberanikan diri untuk konsultasi kepada dokter, dan benar saja..
"Masih kurang? Masih kurang nyiksa gue?! Gue juga manusia! Gue capek! Daripada lo terus terusan nyiksa gue mendingan lo langsung aja ambil nyawa gue! Simpel kan!"
"Tuhaan!! Apakah engkau menciptakan ku hanya untuk diuji terus menerus? Kenapa kau begitu percaya pada bahuku? AKU LELAH TUHANNN!"
Apakah Alex akan mendapatkan keadilan dari semesta? Atau malah sebaliknya? Kita lihat bagaimana kejutan berikutnya dari semesta untuk Alex.
JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN SPAM KOMENNYA YAAAAA..
SEE YOU IN JANUARY GUYSSS BYE BYEEE.. 🙌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf, Aku Pilih Tuhanku
Romance"Aku gak akan pernah ngorbanin agama aku untukmu Sya, apakah kamu akan mencintaiku jika aku pindah Agama? nggak kan?" ucap Alex dengan wajah sendunya Cinta beda agama memanglah tak mudah. Tanpa sadar, kalian sedang diuji oleh Tuhan. Tuhan ingin tau...