Jangan Hilangkan Dia

93 5 0
                                    

Tak terasa, acara pentas seni semakin dekat, tersisa satu pekan untuk menampilkan karya seni mereka. Asya dan Alex telah memutuskan bahwa acara ini akan mencakup beberapa bidang. Mereka berdua ingin semua siswa yang memiliki potensi di bidang seni menunjukkan karyanya di depan umum.

Acara ini akan sangat meriah, ditambah dengan kolaborasi antara peserta fashion show dan anggota ekskul akustik. Seluruh siswa mulai mempersiapkan segalanya untuk acara yang telah mereka nanti-nantikan.

Pagi itu, Wisnu sedang berjalan menuju ruang kelas sambil membawa beberapa kertas di tangannya. Wajah Wisnu terlihat sedikit pusing saat ini.

"Oy, Lex! Kayaknya tim akustik kekurangan orang nih. Pihak sekolah pengen kita bawain sepuluh lagu di hari yang sama, tapi pihak sekolah juga pengen lagu itu dinyanyiin secara duet gitu. Nah kurang dua orang buat nyanyiin satu lagu lagi" ucap Wisnu yang langsung duduk di sebelah Alex.

Alex menatap sinis ke arah Wisnu yang tiba-tiba duduk di sebelahnya.

Alex menatap sinis ke arah Wisnu yang tiba-tiba duduk di sebelahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo sama Ryna aja" jawab Alex singkat.

"Ckk, gak bisa, Lex. Ryna udah nempatin posisi jadi pianis, gue juga bakal bawain satu lagu. Pihak sekolah gak mau kita double job gitu" ucap Wisnu frustasi.

"Coba lo suruh kepsek nyanyi"

Wisnu tercengang mendengar ucapan Alex barusan, tangannya reflek memukul kepala Alex. "Gila lu!"

"Aduh, sakit woy!"

"Lagian ide lu diluar nurul!"

"Lagian lagu apaan sih yang mau di bawain? Banyak banget sampe sepuluh lagu" ucap Alex penasaran.

Wisnu langsung menyerahkan seluruh kertas yang ia pegang, "Tuh, sisa lagu jangan hilangkan dia by Rossa. Rencananya itu mau ditaro di pertengahan acara fashion show"

Alex menatap playlist yang akan di mainkan satu minggu lagi. "Serius gak ada yang bisa lagi nih? Masalahnya gue juga gak tau bakal bisa apa enggak. Apalagi lagunya bakal ada di pertengahan, kalo pihak Syafira Academy nyuruh gue apa-apa di pertengahan acara, bakal berantakan semua"

"Kayaknya gak bakal bentrok sih. Tadi sie acara udah ngasih rundown acaranya ke gue" tutur Wisnu.

"Loh? Kok lo doang yang dikasih?"

"Iya, tadi gue minta duluan. Soalnya tuh rundown bakal di sebar H-3, bakal kacau kalo gue gak minta lebih awal" terang Wisnu.

"Oh, coba liat rundownnya" Wisnu langsung menyerahkan rundown acara kepada Alex.

Alex mulai membacanya dengan cermat untuk memastikan bahwa jadwalnya tidak akan bertabrakan jika ia menyetujui untuk membawakan sebuah lagu di acara tersebut.

"Tadi di pertengahan, ya?" Tanya Alex.

"He'em"

"Tapi kok ini barengan sama tampil fashion show sesi tiga?"

Maaf, Aku Pilih TuhankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang