Acara fashion kini telah tiba, lampu mulai dimatikan oleh pihak panitia, semua orang sedikit terkejut dengan perubahan yang mendadak ini. Namun, tak lama kemudian lampu kembali dinyalakan dengan warna yang berbeda.
Paduan warna biru dan putih gading membuat venue fashion show terkesan elegan. Para tamu eksekutif diarahkan untuk duduk tepat di depan jalan yang akan dilalui oleh para peserta fashion show.
Asya mulai menikmati alunan musik yang dimainkan oleh sahabatnya, Ryna. Nada-nada dari lagu perfect yang dipopulerkan oleh Ad Sheeran mulai mengambil alih ruang di telinga audiens. Lirik demi lirik mulai dinyanyikan oleh Wisnu. Satu persatu peserta fashion show pun keluar dengan busana terbaik mereka.
"Cantik banget bajunya, Sya. Ini kamu yang milih designernya?" Tanya Ali kepada putri kesayangannya.
"Iya, Yah. Berdua sama Kak Alex nyari designernya. Pasangan yang pertama pake busana dari Classia Fashion, brandnya lumayan punya nama di pasaran tapi masih sering kalah sama produk impor" Asya menjelaskan dengan sangat detail.
Riuh tepuk tangan mulai terdengar, tak lama kemudian pasangan kedua pun mulai menampilkan busana yang mereka pakai.
"Ini satu designer juga?" Tanya Ali yang kembali penasaran.
"Eum, bukan. Ini dari brand spend katanya sih kepanjangan dari nama brand ini shopping and send. Soalnya selain punya butik, mereka punya online shop juga. Jadi kalo customer pengen beli baju tapi terhalang jarak, mereka masih bisa beli lewat online shop" terang Asya.
"Nice. Nanti kamu sama Alex bantu catat nama market place mereka ya, biar bisa dipromosikan lebih jauh"
"Siap, Yah" ucap Asya seraya menempelkan keempat jari tangannya di samping alis.
Riuh tepuk tangan disertai sorakan penonton mulai memenuhi ruangan. Peserta ketiga yaitu Alex dan Ruby mulai jadi perbincangan karena busana mereka yang serasi dan begitu elegan.
Asya tersenyum bahagia ketika melihat rencananya untuk membuat Ruby dan Alex akhirnya berhasil.
"Aku kira kakak bakal ngundurin diri setelah tau siapa pasangan kakak. Makasih ya Kak, kakak gak pernah ngecewain aku" batin Asya dengan air mata yang nyaris terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf, Aku Pilih Tuhanku
Romance"Aku gak akan pernah ngorbanin agama aku untukmu Sya, apakah kamu akan mencintaiku jika aku pindah Agama? nggak kan?" ucap Alex dengan wajah sendunya Cinta beda agama memanglah tak mudah. Tanpa sadar, kalian sedang diuji oleh Tuhan. Tuhan ingin tau...