11

649 96 14
                                    

.
.
.
.

Haechan mengocok dua dadu ditangannya dengan semangat 45. Kini, permainannya dimulai.

Haechan, Somi dan Hueningkai yang tidak tahu harus bagaimana akhirnya hanya menuruti tulisan yang tertera di dalam layar. Layar itu menunjukkan tulisan bahwa permainan sudah dimulai. masing-masing dari mereka akan mengocok dadu secara bergantian.

Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk memilih kartu keberuntungan jika boneka tikus yang mereka gunakan menaiki tangga. Tapi sebaliknya, jika boneka itu mendarat di kepala ular maka mereka akan memilih kartu kesialan.

Haechan memilih boneka tikus berwarna coklat, dan ia mendapatkan kesempatan pertama untuk bermain. Somi akan melanjutkan sebagai pemain kedua menggunakan boneka tikus putih. Dan Hueningkai yang tersisa otomatis memilih boneka tikus berwarna hitam.

Takk

Dadu yang haechan lempar mendarat tepat di atas meja, ia melihat angka yang didapatkannya lalu bersorak senang karna mendapat angka 6 dan 4.

"10 ya? Berarti gue naek tangga dong?" Tanya Haechan girang. Ia meletakkan tikusnya di angka 10 lalu menaiki tangga ke angka 33.

"Hm..... beruntung Lo, baru main udah naik tangga aja." Ucap Somi mengerucutkan bibirnya karna iri.

"Hehe... Iya dong. Hyuka, tolong ambilin kakak kartu keberuntungannya!" Titahnya.

Hueningkai yang memang duduk di dekat kartu itu pun mengangguk, lalu memberikannya kepada Haechan.

"Isinya apa Chan?" Tanya Somi kepo.

"keuntungan untuk menjadi pemeran utama"

"Itu doang sih. sumpah gue gak ngerti."

"Yaudah lah gak usah dipikirin! Sekarang kita lanjut main aja." Usul Hueningkai.

Somi mengangguk, ia mengocok dadu dan mendapatkan angka 6 di kedua dadu. Itu artinya dia akan mendapatkan satu kesempatan lagi untuk mengocok dadu. Somi kembali mengocoknya dan mendapat angka 3 dan 5, kini boneka tikusnya ia letakkan di angka 20.

Kini giliran Hueningkai yang mengocok. ia mendapatkan angka 1 dan 2 yang artinya dia mendarat di angka 3 dan menaiki tangga menuju angka 23.

"Yeeyyyy... Dapet kartu keberuntungan." Pekiknya senang.

Ia mengambil kartu disampingnya dan membacanya.

"selamat, keuntungan untuk mencapai angka 56"

"Itu artinya boneka punya Hyuka
harus ada di angka 56 kan?"

"Iya,"

Permainan terus berlanjut hingga mereka bertiga tak sadar sudah berapa lama mereka bermain. Somi kini sudah berada di angka 77. Hueningkai yang sial karna terus-menerus mendapatkan angka dua berada tepat di belakang Somi.

Haechan yang sempat berada di angka yang sama bersama Somi, terpaksa harus memulai ulang permainan karna telah terusir oleh tikus putih milik Somi. Kini ia berada di paling belakang di angka 43.

Tidak ada yang naik dan turun setelah lemparan dadu pertama.
Kini mereka sedang menyelesaikan lemparan dadu ke 8.

"Yey.... Gue naik tangga!!" Seru Somi heboh. Ia dengan semangat memindahkan tikusnya ke angka 85 dan menaiki tangga menuju angka 96.

Dimensial Game (Nct Dream 00L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang