Hai Hai 🧚♀️💫Gimana nih puasa nya, lancar kan?
Absen dulu yang gak puasa karena haid☝🏻
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian di part ini✨
"Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku, berdua kita hadapi dunia."
•teman hidup- Tulus 🎵🎶
🌞🌞🌞
Sah!!!!
Nara meneteskan air matanya, hari ini ia telah resmi menjadi Istri dari Reyhan Renald Avagaskar. Bahkan ia tak menyangka akan menikah di usia yang sangat muda, baru kemarin Nara menginjak usia 17 tahun. Sekarang ia telah menikah?
Apalagi menikah dengan sahabat dari mantan kekasihnya, Juna Alvaro Dermawan. Laki laki yang pernah hadir di hidupnya.
Reyhan melirik Nara yang meneteskan air matanya, dengan cepat ia mengusap pelan pipi Nara.
"Jangan nangis." Bisik Reyhan lirih.
"Buat mempelai wanita, silahkan salim dulu sama mempelai pria." Ucap penghulu.
Nara mengambil paksa tangan laki laki yang kini telah resmi menjadi suaminya, dengan cepat ia meletakan tangan itu di keningnya. Reyhan memegang sisi kepala Nara lalu mencium keningnya lama.
Perasaan Reyhan campur aduk, bahagia, haru, tidak menyangka menjadi satu.
Setelah itu mereka memasangkan cincin dan mendatangani buku nikah. tangan Nara bergetar saat mendatanganinya, melihat itu Reyhan hanya tersenyum tipis.
Gue tau lo belum siap Nar. Batinnya lalu mendatangani buku nikahnya.
"Reyhan sama Nara dilihat cocok juga ya?" Alifa menoleh ke arah Sam yang baru saja melontarkan ucapan itu, gadis itu mengangguk setuju.
"Tapi Nara nikahnya kepaksa, yang. aku gak tega liat Nara kayak gini." Lirih Alifa.
Sam mengerti apa yang Alifa rasakan, sahabat mana yang tega melihat sahabatnya menikah secara terpaksa, apalagi melihat Nara yang sedari tadi meneteskan air matanya, membuat makeup nya sedikit luntur.
Reyhan menolehkan kepalanya menatap Nara, makeup gadis itu sedikit luntur akibat menangis.
Laki laki itu mengambil tisu di saku Jaznya, ia mengusap pelan air mata Nara yang jatuh mengenai pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halfway House (SUDAH TERBIT!)
Teen FictionPART MASIH LENGKAP! (SEBAGIAN CHAPTER DI FRIVAT HARAP FOLLOW DULU AGAR BISA MEMBACA!) 17+ (MENGANDUNG KATA KASAR, UMPATAN, SCENE KISS, SCENE HUG, KEUWUAN) Spin off Mas santri my Husband 𝗠𝗮𝘂 𝗽𝗹𝗮𝗴𝗶𝗮𝘁? 𝗔𝗱𝗮 𝘂𝗻𝗱𝗮𝗻𝗴-𝘂𝗻𝗱𝗮𝗻𝗴𝗻𝘆�...