46 || Dalang tabrak lari Salsa

42.3K 2.3K 376
                                    


Jangan lupa teken tombol bintangnya yaa cantik 💗

Ayo tinggalkan jejak kalian berupa komentar di part ini🤗❤

Ayo tinggalkan jejak kalian berupa komentar di part ini🤗❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🌞🌞🌞

Tepatnya di parkiran, setelah pulang sekolah. Nara dan Alifa berjalan menuju parkiran sekolah untuk mengambil motor milik Alifa, sudah beberapa hari ini Nara dan Alifa selalu berangkat dan pulang bersama, membuat keduanya semakin lengket saja.

Mereka tak sengaja bertemu dengan Reyhan dan kawan-kawan, pandangan Reyhan tertuju kepada Nara, tersirat sesuatu di mata sipitnya.

"Nar, kak Reyhan dari tadi liatin lo terus." Beritahu Alifa saat menyadari pandangan Reyhan tertuju kepada Nara, sahabatnya.

Nara sebenarnya ingin menoleh kepada Reyhan, tapi ia tak mampu melawan rasa gengsinya, cewek itu hanya diam di posisinya.

Reyhan menatap Nara dengan tatapan sulit diartikan, Tuhan. mata yang berkilau itu kini tengah menatap apa? Dan senyum yang menenangkan itu, kini sedang bersembunyi dimana? Sudah lama Reyhan tidak melihatnya, Reyhan rindu dengan senyum Nara, sangat.

"Rey, mommy lu nelpon gua nih, handphone lu gak aktif?" Tanya Sam ketika mendapatkan telpon dari Mommy Sandra.

Reyhan berdehem malas. "Handphone gue habis batre." Jawabnya singkat.

"Tumben Mommy nelpon gue, bukan nya dia marah ya sama gue?"

Memang Sandra marah dengan Reyhan akibat cowok itu membentak dan mengusir Nara, menantu kesayangan nya. Darah Sandra juga mendidih melihat umpatan apa saja yang diberikan Reyhan kepada Nara, dan sampai saat ini, Sandra masih marah dengan Reyhan.

"Nggak tau sih gua, kayanya penting."Jawab Sam.

"Angkat!" Suruh Reyhan.

Sam mengangkat telpon dari Sandra. "Assalamualaikum tante, kenapa ya nelpon Sam?" Tanya Sam.

"Walaikumsalam, Sam ada Reyhan nggak? Tante nelpon dia handphone nya gak aktif."

"Ada kok tante, kata Reyhan tadi handphone nya habis batre."

"Oh begitu, nanti suruh Reyhan ke kantor polisi ya, Tante dan Royan udah disana. CCTV nya sudah di perbaiki sama pihak kepolisian."

"Oke siap tante! Nanti Sam sampaikan Sama Reyhan."

"Okey, makasih ya Sam."

Halfway House (SUDAH TERBIT!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang