empat

665 65 1
                                    

"sean, kau masih marah pada ku iya? Sampai memasukan banyak wasabi pada makanan ku" ucap jili yang kini terlihat menuangkan air pada gelas, lalu meminumnya dengan tergesa-gesa setelahnya.

"tidak, aku tidak memasukan wasabi ke dalam makanan mu" elak xiao zhan, dengan wajah tidak bersalah nya dan bahkan dirinya terlihat amat menikmati makanan nya.

"cih, aku tidak percaya pada ucapan mu, pasti kau memasukan banyak wasabi sebagai balas dendam pada ku, karena aku meminta zhouzhou untuk tidak mengizinkan mu bekerja" ucap jili, yang menunjuk-nunjuk kan jarinya ke arah xiao zhan.

"tidak, aku sama sekali tidak dendam akan hal itu" ujar xiao zhan.

"bohong"

"aku tidak berbohong dan tidak dendam pada mu" ucap xiao zhan.

"kau iya"

"ak...,-"

Zagh....

"kenapa kalian jadi diam? Ayo lanjutkan pertengkaran kalian" ucap wang zhuocheng, setelah menancapkan garpu yang dirinya gunakan ke atas meja makan.

Yang mana hal itu membuat xiao zhan dan juga jili diam, juga menundukan kepalanya tidak berani menatap wang zhuocheng, yang kini terlihat tengah menatap tajam ke arah xiao zhan dan juga jili.

"ini semua gara-gara kau" bisik xiao zhan pada jili, setelah beberapa menit terdiam.

Dimana xiao zhan terlihat kembali bersuara, setelah memastikan bahwa wang zhuocheng sudah meninggalkan meja itu dan kini terlihat tengah membersihkan peralatan makan yang beberapa menit lalu mereka gunakan.

"jelas-jelas ini semua karena kau yang mengerjai ku terlebih dahulu" ucap jili yang tidak terima dirinya disalahkan oleh xiao zhan.

"gara-gara kau" ujar xiao zhan tak mau kalah.

"kau...,-"

Jili tidak melanjutkan ucapannya dan kini terlihat dirinya kembali menunduk.

Dimana setelah itu suara wang zhuocheng terdengar dari arah belakang xiao zhan, yang membuat xiao zhan mengurungkan niatnya untuk mengejek jili yang tidak melanjutkan ucapannya.

Dan setelahnya, xiao zhan dan jili hanya mampu menuruti apa yang wang zhuocheng katakan, tanpa dapat menolak atau pun membantah sama sekali.

ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ

Setelah makan malam yang terisi dengan keributan xiao zhan dan juga jili, wang zhuocheng memilih untuk kembali ke kamarnya, sedangkan jili dan juga xiao zhan kini terlihat tengah menonton tv yang mereka berdua sukai.

"jili, aku ingin bertanya sesuatu hal yang serius pada mu" ucap xiao zhan pada jili.

"bertanya tentang apa?" tanya jili, yang kini menatap ke arah xiao zhan dengan satu alis yang terangkat.

"saat pertama kali kau melihat zhou ge, apa yang kau pikirkan?" balas xiao zhan bertanya.

"maksud ku, saat kau melihatnya, hal apa yang membuat mu berpikir kau menyukainya" lanjut xiao zhan, ketika melihat jili yang sepertinya tidak mengerti akan pertanyaan.

"aaaaa" ucap jili sambil mengangguk-angguk paham.

"sebelum aku menjawab, aku ingin bertanya terlebih dahulu, apa tidak apa?" lanjut jili dan diangguki oleh xiao zhan.

"beri tahu aku alasan mu bertanya tentang ini?" tanya jili.

Xiao zhan tidak menjawab, namun gerak-geriknya membuat jili tersenyum penuh arti.

Switch Gender (YiZhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang