limapuluh

254 39 5
                                    

Satu bulan pun berlalu begitu saja, di mana xuan lu telah keluar dari rumah sakit beberapa hari yang lalu.

Yang mana xuan lu keluar dari rumah sakit, tidak lah dengan wang yibo, melainkan dengan bibi pekerja di rumah nya.

Membuat xuan lu sempat bertanya, mengapa bibi yang menjemput nya dan bukan lah wang yibo.

Yang dengan ragu dan juga bingung, bibi nya itu menjawab, jika wang yibo sejak pagi sudah tidak berada di rumah.

Dan sejak malam bibi nya telah diperintahkan oleh wang yibo, untuk menjemput xuan lu.

Mendengar hal itu, xuan lu terlihat mengerutkan alis nya.

Merasa penasaran akan kemana pergi nya wang yibo dan alasan yang memicu wang yibo seperti itu.

Sehingga xuan lu kembali bertanya pada bibi pengurus nya, kemana dan apa alasan di balik wang yibo sudah tidak berada di rumah sejak pagi.

Bibi pengurus nya pun menjawab, jika diri nya tidak tahu alasan di balik wang yibo yang seperti itu dan tidak tahu wang yibo pergi ke mana.

Namun yang jelas bibi pengurus nya itu berkata, jika wang yibo akan pergi keluar rumah sangat pagi dan akan kembali ke rumah larut malam.

Dan ketika kembali pun, bibi pengurus nya akan mendapatkan ekspresi wang yibo, yang tidak pernah bibi nya lihat sebelum nya.

Membuat xuan lu semakin penasaran dan bertanya-tanya, akan hal apa yang sebenar terjadi, hingga membuat wang yibo seperti itu.

Dan juga membuat xuan lu ingin segera bertemu dengan wang yibo, agar diri nya dapat langsung bertanya pada wang yibo, alasan wang yibo seperti itu.

Namun apa yang xuan lu ingin lakukan, tidak lah semudah dari apa yang diri nya sudah tetap kan.

Sebab setelah beberapa hari terlewati pun, xuan lu tidak dapat bertanya pada wang yibo.

Jangan kan bertanya, bertemu langsung dengan wang yibo saja, sangat lah sulit untuk xuan lu, meskipun mereka tinggal di rumah yang sama.

Sehingga setelah diri nya kembali ke rumah keluarga nya, yang hanya di tinggali oleh diri nya dan juga wang yibo.

Xuan lu terus saja memikirkan apa yang sebenarnya terjadi, pada kakak tiri nya itu.

Dan selain memikirkan tentang wang yibo, xuan lu pun memikirkan tentang xiao zhan, yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak begitu saja.

"seperti nya aku memang harus pergi ke cafe nya secara langsung" monolog xuan lu.

Memantapkan hati nya untuk pergi ke cafe milik xiao zhan dan kedua sahabat nya, untuk mengetahui keadaan xiao zhan.

ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ

"yibo gege?" panggil xuan lu, memastikan.

Jika yang saat ini berdiri di depan cafe milik xiao zhan yang terlihat tutup, adalah benar kakak tiri nya wang yibo.

"kenapa gege bisa ada di sini?" tanya xuan lu.

Setelah memastikan, jika seseorang yang berdiri di cafe milik xiao zhan dan kedua sahabat nya, adalah wang yibo.

"hanya kebetulan lewat dan tertarik" jawab wang yibo.

Tanpa mengalihkan atensi nya dari bangunan cafe yang ada di hadapan nya, yang memberikan cukup banyak kenangan diri nya dan juga xiao zhan.

"kamu sendiri sedang apa di sini?" tanya wang yibo.

Mengalihkan atensi nya, menatap ke arah xuan lu, yang sedikit terlihat terkejut.

Switch Gender (YiZhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang