Seperti apa yang wang zhuocheng katakan kemarin, kini xiao zhan, jili dan juga wang zhuocheng terlihat sibuk membantu para karyawan nya di cafe.
Yang mana awal nya hanya wang zhuocheng dan jili yang bergerak ke sana dan kemari.
Hingga xiao zhan merengek ingin membantu, sebab merasa bosan hanya duduk diam dalam ruangan.
Awal nya tentu saja wang zhuocheng tidak berniat mengizinkan dan jili yang tidak berani berkomentar.
Namun pada akhir nya wang zhuocheng luluh dan mengizinkan xiao zhan yang tidak berhenti merengek dan merayu nya, untuk ikut membantu.
Dengan satu syarat, bahwa xiao zhan tidak boleh melakukan hal berat dan hanya boleh menuliskan pesanan saja.
Yang dengan patuh, di angguki patuh oleh xiao zhan yang merasa senang.
Karena akhir nya dia tidak hanya diam dan kini memiliki kegiatan, yang membuat nya tidak jenuh.
Namun kesenangan itu tidak lah berlangsung lama, saat xuan lu yang masuk ke dalam cafe itu.
Berniat membeli minum untuk diri nya dan juga wang yibo, yang tengah menunggu nya di dalam mobil yang terparkir di tempat parkir, yang ada di samping bangunan ke dua dari cafe.
Dan kedatangan xuan lu, bukan hanya membuat xiao zhan terkejut.
Meliankan juga membuat xuan lu sendiri terkejut dan hampir memekik menyebut nama xiao zhan.
Jika saja wang zhuocheng dan jili yang juga terkejut dengan kehadiran xuan lu, tidak membekap mulut nya secara bersamaan.
"kau bersama dengan yibo?" tanya wang zhuocheng.
Memberikan isyarat pada xiao zhan, untuk masuk ke dalam kantor mereka kembali.
Yang dipatuhi oleh xiao zhan, yang terlihat melangkah cepat menuju ruang kantor mereka.
Dan juga pertanyaan yang wang zhuocheng lontarkan, xuan lu jawab dengan kepala yang mengangguk.
"beli kopi seperti biasa dan kita akan bertemu di tempat ini kembali besok pagi tanpa yibo" titah wang zhuocheng.
Kembali diangguki oleh xuan lu, yang membuat wang zhuocheng dan juga jili melepaskan tangan mereka yang membekap mulut xuan lu.
"jika nanti yibo tahu, aku pastikan kamu tidak akan pernah melihat kami bertiga lagi" ancam wang zhuocheng.
Memastikan agar xuan lu tidak membuka mulut nya pada wang yibo, tentang keberadaan xiao zhan yang ada di cafe itu.
"iya, aku tidak akan mengatakan pada gege, kalau sean dan kalian ada di sini" ucap xuan lu.
Menerima pesanan milik nya, yang entah bagaimana bisa disiapkan dan sudah selesai begitu saja.
Dan setelah itu xuan lu pun melangkah pergi meninggalkan cafe, untuk menghampiri wang yibo dan mengajak wang yibo pergi dari sana.
ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ
Sepeninggal nya xuan lu, wang zhuocheng dan juga jili terlihat melangkah menuju ruang kantor mereka.
Guna melihat kondisi xiao zhan yang sempat terlihat sangat terkejut dan bergetar, saat melihat xuan lu.
"sean kamu tidak apa-apa?!" tanya wang zhuocheng.
Merasa khawatir, saat diri nya dan jili masuk ke dalam kantor mereka.
Kedua nya di suguhkan dengan xiao zhan yang duduk di sudut ruang kantor, dengan badan yang bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch Gender (YiZhan)
RandomPeringatan : alur berjalan lama, lebuh baik di tabung lebih dahulu, agar saat membaca tidak merasa kecewa. ✧══════•❁❀❁•══════✧ xiao zhan adalah seorang pemuda berumur dua puluh dua tahun, yang sering sekali berganti pasangan untuk menemukan seseora...