Sesampainya wang yibo di rumah milik wang zhuocheng, di mana saat ini diri berdiri di depan pintu rumah wang zhuocheng.
Wangi yibo terlihat menekan bel beberapa kali, untuk menarik perhatian xiao zhan yang berada di dalam sana.
Namun sudah beberapa kali wang yibo menekan bel itu, dirinya sama sekali tidak mendapati tanda-tanda, jika xiao zhan akan membuka pintu untuk nya.
Juga sambungan telepon yang wang yibo lakukan, sama sekali tidak mendapatkan respon apapun dari xiao zhan.
Membuat wang yibo, merasa khawatir akan xiao zhan yang berada di dalam sana.
Sehingga pada akhirnya membuat wang yibo berpikiran untuk, untuk mendobrak pintu rumah wang zhuocheng.
Untuk memastikan keadaan xiao zhan, yang ada di dalam sana.
Lalu wang yibo pun kini terlihat mengambil ancang-ancang, untuk bersiap mendobrak pintu rumah wang zhuocheng.
Dan di saat dirinya sudah berlari ke arah pintu rumah wang zhuocheng, pintu rumah itu sudah terbuka, sebelum dirinya mendobrak pintu itu.
Yang membuat wang yibo jatuh tersungkur, di bawah kaki xiao zhan, yang membuka pintu rumah wang zhuocheng.
"yibo?" ucap xiao zhan.
Memanggil nama yibo, dengan suara sedikit bergetar.
Membuat wang yibo yang tersungkur, bergegas bangun dan berdiri menghadap ke arah xiao zhan.
Di saat wang yibo menatap ke arah xiao zhan, wang yibo terlihat sedikit terkejut, akan penampilan xiao zhan yang terlihat tidak dalam kondisi baik.
Yang mana wang yibo dapat melihat mata bengkak, kantung mata dan rambut xiao zhan yang terlihat sedikit berantakan.
"yibo" panggil xiao zhan kembali.
Masih dengan suara, yang terdengar bergetar di telinga wang yibo.
"iya, ini aku sean" ucap wang yibo, merespon panggilan xiao zhan.
Dengan kaki, yang mencoba melangkah mendekat ke arah xiao zhan.
Yang terlihat melangkah mundur, saat wang yibo melangkah maju ke arah dirinya.
Membuat wang yibo menaikan satu alisnya dan berhenti melangkah maju, agar xiao zhan tidak lagi melangkah mundur.
Dan tepat setelah dirinya berhenti, wang yibo dapat melihat tubuh xiao zhan kini terlihat bergetar.
Yang mana beberapa saat kemudian, wang yibo dapat mendengar suara isak tangis, dari xiao zhan yang ada di hadapan nya itu.
Membuat dirinya tidak lagi memikirkan xiao zhan yang akan seperti apa, jika dirinya kembali bergerak maju.
Sehingga membuat wang yibo kini terlihat melangkah maju ke arah xiao zhan, lalu meraih pergelangan tangan xiao zhan.
Dan setelah nya, wang yibo terlihat menarik xiao zhan masuk ke dalam dekapan nya.
Yang mana tepat setelah wang yibo mendekap xiao zhan, tangisan yang awal nya hanya sebuah isakan.
Kini berubah menjadi isak tangis yang cukup kuat, dengan rasa yang menyakitkan.
Yang mana isak tangis yang cukup kuat dan menyakitkan itu, membuat wang yibo merasa bersalah dan mengeratkan kedua tangannya, yang mendekap tubuh xiao zhan.
"maafkan aku" ucap wang yibo.
Dengan tangan yang tidak berhenti mengusap-usap punggung sempit xiao zhan, guna untuk menenangkan xiao zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch Gender (YiZhan)
RandomPeringatan : alur berjalan lama, lebuh baik di tabung lebih dahulu, agar saat membaca tidak merasa kecewa. ✧══════•❁❀❁•══════✧ xiao zhan adalah seorang pemuda berumur dua puluh dua tahun, yang sering sekali berganti pasangan untuk menemukan seseora...