limapuluh-enam

194 33 7
                                    

Semenjak apa yang terjadi kemarin, membuat xiao zhan tidak lagi ingin keluar, saat jili dan juga wang zhuocheng tidak ingin keluar.

Yang membuat wang zhuocheng dan juga jili merasa lega, sebab untuk beberapa waktu ini, mereka dapat mencegah pertemuan xiao zhan dengan wang yibo, yang mencari keberadaan xiao zhan.

Dan memberi dampak pada wang yibo, yang kembali berakhir dengan tidak mendapatkan hasil apapun, dalam pencarian xiao zhan.

Juga membuat wang yibo meragukan pikiran nya, tentang di tempat nya bertemu dengan wang zhuocheng saat itu, adalah salah satu petunjuk, untuk dapat menemukan xiao zhan.

"apa mungkin setelah hari itu, mereka pindah dari daerah ini?" monolog wang yibo.

Memikirkan alasan yang bisa mengisi keraguan dan menjawab kebingungan nya, atas diri nya yang belum juga dapat menemukan xiao zhan.

Di tempat yang awal nya sangat amat wang yibo yakini, menjadi tempat diri nya bisa bertemu dengan xiao zhan.

"seperti nya tidak mungkin" monolog wang yibo.

Menjawab pertanyaan, yang diri nya lontarkan sebelum nya, atas apa yang  diri nya pikirkan.

Sebab wang yibo merasa, jika wang zhuocheng memang lah membawa xiao zhan, kembali meninggalkan kediaman mereka yang sekarang.

Maka wang zhuocheng, xiao zhan dan juga jili akan bertemu dengan diri nya.

Sebab setelah wang yibo bertemu dengan wang zhuocheng, wang yibo terus mengitari tempat itu.

Sehingga memungkinkan mereka bertemu, jika memang mereka pergi dari tempat itu, saat itu juga.

"seperti nya mereka melarang sean meninggalkan rumah, untuk mempersempit pertemuan nya dengan ku" monolog wang yibo.

Memikirkan jawaban lain, yang memungkinkan menjadi alasan diri nya tidak dapat menemukan xiao zhan di sana.

Dan apa yang diri nya pikirkan di akhir, adalah jawaban yang menurut wang yibo lebih tepat, dari jawaban yang lain nya.

Sehingga pada akhir nya membuat wang yibo berpikir, bagaimana cara diri nya bisa menemukan keberadaan xiao zhan di tempat itu.

Tanpa petunjuk lain nya, yang bisa mengarahkan diri nya pada xiao zhan.

ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ

"zhouzhou, sampai kapan kamu dan jili tidak pergi ke cafe?" tanya xiao zhan.

Berbaring dengan beralaskan paha jili, yang diri nya jadikan sebagai sebuah bantal, untuk menumpu kepala nya.

"sampai hari ini saja" jawab wang zhuocheng.

Setelah mengingat sudah berapa hari diri nya dan juga jili tidak pergi ke cafe, agar tidak bertemu dengan wang yibo.

"jadi besok kamu dan jili akan pergi ke cafe?" tanya xiao zhan.

Bangun dari tidur nya, menatap penuh harap ke arah wang zhuocheng, yang terlihat diam sesaat.

"hm" gumam wang zhuocheng.

Dengan kepala yang mengangguk, mengiyakan pertanya xiao zhan.

Yang membuat xiao zhan berseru senang dan menampilkan senyum cerah, yang beberapa waktu ini tidak pernah wang zhuocheng dan jili lihat.

Karena beberapa waktu ini, wang zhuocheng dan juga jili hanya dapat melihat wajah murung xiao zhan.

Yang disebabkan oleh ketidakmampuan xiao zhan keluar rumah, karena wang zhuocheng dan juga jili yang juga tidak keluar.

Switch Gender (YiZhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang