Sudah seminggu ini, setiap kali mereka memasuki jam makan pagi, siang atau pun malam, xiao zhan akan selalu mual dan berakhir tidak menghabiskan makan nya.
Sebab apa yang baru saja masuk ke dalam mulut nya, akan di keluarkan kembali beberapa menit kemudian.
Yang mana hal itu kerap membuat wang zhuocheng dan juga jili merasa khawatir pada kondisi xiao zhan.
"sudah?" tanya wang zhuocheng.
Pada xiao zhan yang kembali ke meja makan, setelah beberapa saat yang lalu berlari ke arah kamar mandi, untuk mengeluarkan isi perut nya.
"hm" gumam xiao zhan, dengan kepala yang mengangguk lemah.
Dan baru saja diri nya akan kembali duduk di kursi, tiba-tiba saja xiao zhan kembali menutup mulut nya.
Lalu kembali melangkah menuju kamar mandi, yang berada di dekat dapur.
"seperti nya aku memang harus membeli asinan sayur, seperti apa yang di katakan oleh bibi kemarin" gumam wang zhuocheng.
Mengingat percakapan nya dengan salah satu wanita tua, yang tinggal di daerah itu.
Ketika tanpa sengaja melihat diri nya menjatuhkan susu untuk ibu hamil, yang diri nya beli untuk xiao zhan.
Yang mana wanita tua itu bertanya ini dan itu, lalu mengatakan hal ini dan itu.
Yang berakhir membuat wang zhuocheng mencatat semua hal itu, karena berpikir suatu saat akan berguna untuk xiao zhan.
Dan apa yang diri nya pikirkan, juga perkirakan adalah sebuah hal yang tepat.
Sebab saat ini, seperti nya apa yang diri nya putuskan berguna untuk xiao zhan.
ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ
Di satu sisi, setelah kejadian di mana wang yibo jujur dengan xuan lu.
Hubungan kakak beradik tidak sedarah itu, kini terlihat merenggang.
Di mana xuan lu menjauhkan diri nya dari wang yibo, yang memilih diam akan hal itu.
Sebab diri nya sadar, apa yang diri nya lakukan memang lah tidak dapat di maafkan.
Dan bahkan hal itu membuat wang yibo berpikir, untuk tidak melanjutkan pencarian di mana xiao zhan berada, karena tidak ingin xiao zhan merasakan sakit saat melihat nya.
Namun hal itu wang yibo urungkan, ketika diri nya yang memaksa masuk kediaman wang zhuocheng, mendapati sebuah kertas yang mengejutkan nya.
Yang mana kertas itu berisikan sebuah pernyataan, akan kehamilan xiao zhan, yang telah kembali menjadi seorang laki-laki.
Atas nama yang tertera sudah kembali menjadi tuan dan bukan nyonya.
Membuat wang yibo terduduk lemas dan kembali mengumpati diri nya sendiri, akan ketidaktahuan diri nya akan kehamilan xiao zhan.
Yang tanpa perlu wang yibo pastikan, sudah pasti anak yang ada di dalam kandungan xiao zhan, merupakan anak nya.
"papa pastikan akan menemukan kalian berdua" monolog wang yibo.
Memeluk kertas pemeriksaan itu dengan erat dan menumpahkan penyesalan nya di atas kertas pemeriksaan itu.
ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ
"meskipun bibi tidak tahu mengapa kalian bertengkar" ucap bibi mei.
Menggenggam kedua tangan xuan lu, yang kini menatap ke arah diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch Gender (YiZhan)
RandomPeringatan : alur berjalan lama, lebuh baik di tabung lebih dahulu, agar saat membaca tidak merasa kecewa. ✧══════•❁❀❁•══════✧ xiao zhan adalah seorang pemuda berumur dua puluh dua tahun, yang sering sekali berganti pasangan untuk menemukan seseora...