Pada akhir nya wang yibo sama sekali tidak dapat bertanya apapun pada xuan lu malam tadi, ketika tangisan xuan lu telah mereda.
Dan bahkan pagi nya wang yibo pun masih tidak dapat bertanya pada xuan lu, akan alasan xuan lu menangis tadi malam.
Karena xuan lu yang kini mengurung diri dan tidak ingin keluar, untuk bertemu dengan diri nya.
Sehingga pada akhir nya wang yibo memilih untuk pergi bekerja dan melanjutkan rencana yang diri nya buat.
Yang mana hari ini wang yibo akan berusaha membuat wang yizhou memaafkan nya dan membuat nya dapat bertemu dengan wang zhuocheng dan juga jili.
Sehingga nanti nya ia benar-benar bisa bertema dengan xiao zhan, untuk meminta maaf.
Meskipun wang yibo tidak yakin, jalan yang dia tempuh nya akan mudah.
Karena wang yizhou cukup memberikan penolakan yang kuat kemarin.
Sehingga membuat wang zhuocheng berpikir jauh, jika wang zhuocheng dan juga jili yang sangat dekat dengan xiao zhan, akan lebih memberikan penolakan yang lebih kuat dari wang yizhou.
Namun meskipun kenyataan yang begitu pahit sudah diri nya ketahui, wang yibo tetap menguatkan diri nya, pada apa yang sudah diri nya pilih.
Untuk mendapatkan maaf dari mereka, yang dekat dengan xiao zhan dan juga pada xiao zhan sendiri.
Sehingga wang yibo sudah membulatkan tekad nya dan tidak akan menyerah, meskipun akan mendapatkan penolakan beberapa kali dari orang yang sama.
"tidak, terima kasih" tolak wang yizhou.
Pada wang yibo yang mendatangi nya dan berkata ingin mengajukan kerja sama pada diri nya.
"aku lebih baik menunggu orang lain mengajak ku kerja sama, di bandingkan menerima tawaran yang kamu berikan" ucap wang yizhou.
"mengapa?" tanya wang yibo.
Tidak mengerti, akan alasan wang yizhou menolak tawaran yang diri nya berikan.
Padahal apa yang wang yibo tawarakan, sangat lah amat menguntungkan pihak wang yizhou.
"karena aku tahu kamu akan menggunakan kerjasama ini, untuk membujuk ku perihal sean" ucap wang yizhou.
Membuat wang yibo terdiam seribu bahasa, karena wang yizhou mengetahui niat tersirat nya, dalam mengajukan kerjasama pada wang yizhou.
"dan aku tidak ingin hal itu terjadi, terlebih aku sangat membenci seseorang yang melakukan cara kotor seperti itu" ucap wang yizhou.
Membuat wang yibo tergugu, saat ingin menyanggah apa yang wang yizhou katakan.
"jadi silakan tinggalkan tempat ini, karena aku menolak keras tawaran yang kamu berikan" ucap wang yizhou.
Bangun dari duduk nya dan mempersilakan wang yibo untuk keluar dari ruang kerja nya.
Membuat wang yibo tidak memiliki pilihan lain, selain mengikuti instruksi yang wang yizhou berikan pada diri nya.
Sehingga wang yibo pun melangkah keluar, dari ruang kerja milik wang yizhou.
Meninggalkan wang yizhou yang mencoba menghilangkan rasa marah pada diri nya, sebelum kembali bekerja.
ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ
"ada apa sean?" tanya jili.
Pada xiao zhan yang mengampiri diri nya, yang tengah mencuci mug kopi dan piring cake yang telah di gunakan pelanggan.
"kamu melihat zhuozhuo?" tanya xiao zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch Gender (YiZhan)
RandomPeringatan : alur berjalan lama, lebuh baik di tabung lebih dahulu, agar saat membaca tidak merasa kecewa. ✧══════•❁❀❁•══════✧ xiao zhan adalah seorang pemuda berumur dua puluh dua tahun, yang sering sekali berganti pasangan untuk menemukan seseora...