empatpuluh-lima (🔞)

320 27 10
                                    

"kamu yakin?" tanya wang yibo, pada xiao zhan.

Saat xiao zhan meminta diri nya, untuk melanjutkan apa yang sudah mereka lakukan sebelum nya.

"hm" gumam xiao zhan, dengan kepala yang mengangguk lemah.

Mendapati tanggapan seperti itu, tentu saja membuat wang yibo ragu, untuk melanjutkan apa yang diri nya inginkan.

Sehingga membuat wang yibo terdiam beberapa saat, dengan ekspresi berpikir yang menghiasi wajah nya.

Sebelum akhir nya ia kembali menatap lurus ke arah xiao zhan, yang menatap nya dengan tatapan sayu.

"kalau kembali merasakan sakit, cakar atau gigit aku, mengerti?" titah wang yibo.

Setelah diri nya menarik xiao zhan mendekat pada nya dan membuat xiao zhan memeluk leher nya.

Juga yang mana ucapan nya, terlihat ditanggapi oleh xiao zhan, dengan anggukan kepala.

Membuat wang yibo yang mendapatkan tanggapan seperti itu, akan apa yang di katakan oleh diri nya.

Wang yibo pun terlihat kembali mengarahkan ujung penis nya, pada vagina xiao zhan.

Yang mana sebelum mencoba memasukan penis nya, ke dalam vagina xiao zhan.

Wang yibo terlihat menggesekan ujung penis nya, pada bagian luar vagina xiao zhan.

Membuat xiao zhan menggigit bibir bawah nya, karena merasakan getaran nikmat dari apa yang wang yibo lakukan.

"akhh" pekik xiao zhan.

Lalu menggigit bahu dan mencakar punggung wang yibo, saat wang yibo mulai mencoba memasukan penis nya kembali ke dalam vagina nya.

Dan hal itu berlangsung hingga wang yibo memasukan setengah penis nya, masuk ke dalam vagina xiao zhan.

Yang mana setelah penis nya sudah setengah masuk, wang yibo tidak lagi melanjutkan untuk terus memasukan penis nya ke dalam vagina xiao zhan.

Karena wang yibo yang ingin xiao zhan merasa rileks terlebih dahulu, sebelum diri nya memasukan seluruh penis nya masuk ke dalam vagina xiao zhan.

Agar vagina xiao zhan tidak mengalami luka lecet, akibat diri nya yang memasakan masuk ke dalam vagina xiao zhan yang megencang, karena merasakan sakit.

Terlebih wang yibo sempat di kejutkan, dengan darah yang mengalir dari vagina xiao zhan.

Yang menandakan jika kegiatan sex saat ini, adalah sex pertama xiao zhan.

Dan berakhir membuat wang yibo meminta maaf, karena bertindak kasar, di pengalaman pertama xiao zhan.

"yibo" panggil xiao zhan.

Dengan suara parau yang lembut, juga deru nafas yang terdengar pelan.

"hm?" gumam wang yibo.

Menatap tanya ke arah xiao zhan, dengan satu alis yang terangkat.

"sekarang kamu bisa melanjutkan nya" ucap xiao zhan.

"kau yakin?" tanya wang yibo dan di jawab oleh xiao zhan, dengan anggukan lemah

Yang mana setelah itu, wang yibo kembali memastikan pada xiao zhan, jika xiao zhan tidak masalah jika diri mya kembali melanjutkan apa yang telah tertunda.

Sehingga setelah memastikan kenyaman dan ketidak masalahan xiao zhan.

Wang yibo terlihat kembali membuat xiao zhan memeluk leher nya, juga memposisikan kedua tangan nya, pada kedua pinggang xiao zhan.

Switch Gender (YiZhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang