Satu hari setelah kedatangan nya menemui wang zhuocheng dan juga jili, atas informasi xuan lu.
Wang yibo tidak lagi dapat menemukan wang zhuocheng dan juga jili di cafe nya.
Membuat wang yibo berpikir, jika wang zhuocheng dan juga jili tidak akan kembali pergi ke cafe untuk beberapa hari.
Karena tahu, jika diri nya akan kembali datang ke cafe untuk menemui mereka berdua.
Dan jika diri nya beruntung, mungkin saja wang yibo dapat menemui xiao zhan.
Akan tetapi hal itu hanya harapan nya di pagi hari, sebab saat ini diri nya menemukan hasil nihil.
Sehingga membuat wang yibo memilih untuk kembali menemui wang yizhou, guna meminta maaf pada wang yizhou kembali.
Namun sayang nya, wang yizhou pun tidak ada di perusahaan nya, yang membuat wang yibo bertanya-tanya, kemana pergi nya wang yizhou.
ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ
"terimakasih" ucap xiao zhan.
Pada wang zhuocheng dan jili yang duduk di samping kanan dan kiri nya, menikmati pemandangan pantai yang cukup indah.
Dan memperhatikan wang yizhou dan juga liu haikuan yang tengah bermain bola voli, dengan para pengunjung yang lain.
Juga xiao zhan mengatakan itu, dengan kedua tangan yang bergerak memeluk lengan wang zhuocheng dan juga jili.
"terimakasih kembali" ucap jili.
"hm" gumam wang zhuocheng.
Menanggapi ucapan xiao zhan yang berterima kasih pada mereka, secara bersamaan.
Membuat xiao zhan merasa senang dan mengeratkan pelukan nya pada lengan wang zhuocheng dan juga jili.
══════ flashback ══════
Xiao zhan menatap penuh selidik ke arah wang zhuocheng, wang yizhou, jili dan juga liu haikuan yang tidak kunjung menjawab pertanyaan dari diri nya.
Dan bahkan hanya saling melemparkan pandangan satu sama lain.
Membuat xiao zhan semakin merasa curiga dan memicingkan mata nya ke arah wang yizhou, jili, liu haikuan dan juga wang zhuocheng secara bergantian.
"kalian nyembunyiin apa dari aku?" tanya xiao zhan.
Masih memicingkan mata nya curiga dan menatap menuntut jawaban dari jili, liu haikuan, wang zhuocheng dan juga wang yizhou.
"kalau kalian tidak mau mengatakan nya, aku tidak akan mendengarkan kalian lagi" ancam xiao zhan.
Yang tidak kunjung mendapatkan jawaban dari liu haikuan, wang zhuocheng, wang yizhou dan juga jili.
"untuk saat ini, sebenarnya hal ini tidak bisa kami katakan pada mu" ucap jili.
Membuat wang zhuocheng, wang yizhou dan juga liu haikuan menatap jili dengan ekspresi yang berbeda-beda.
Seperti wang zhuocheng yang seolah mengatakan, "apa kamu ingin mati, dengan mengatakan nya pada sean?".
Lalu liu haikuan yang tidak menyangka, jika jili akan mengatakan hal yang terjadi pada xiao zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch Gender (YiZhan)
RandomPeringatan : alur berjalan lama, lebuh baik di tabung lebih dahulu, agar saat membaca tidak merasa kecewa. ✧══════•❁❀❁•══════✧ xiao zhan adalah seorang pemuda berumur dua puluh dua tahun, yang sering sekali berganti pasangan untuk menemukan seseora...