tigapuluh

198 28 4
                                    

Setelah hari itu, wang yibo tidak lagi datang untuk menjemput xiao zhan ataupun mengajak xiao zhan makan siang.

"zhouzhou" ucap xiao zhan.

Saat wang zhuocheng menggenggam pergelangan tangannya secara tiba-tiba, lalu menuntun nya menjauh dari arah pintu cafe.

"berhenti menunggunya, karena sepertinya dia tidak akan datang lagi" ucap wang zhuocheng.

Membuat xiao zhan tidak bisa mengatakan apapun, karena apa yang wang zhuocheng katakan, adalah benar.

Sehingga xiao zhan pada akhirnya hanya menurut, pada wang zhuocheng yang kini menuntun nya duduk di kursi.

"sekarang lebih baik kau makan dan lupakan dia lebih dulu" titah wang zhuocheng.

Yang diangguki setuju oleh jili, yang kini terlihat memberikan xiao zhan satu mangkuk zhajiang mian, yang jili dan juga wang zhuocheng pesan.

Yang mana setelah itu, xiao zhan pun memakan zhajiang mian miliknya, bersama dengan wang zhuocheng dan juga jili.

"sean, ada apa?" tanya jili.

Saat melihat xiao zhan, yang menatap ke arah kanan dan kiri, seperti mencari sesuatu.

"aku merasa ada yang memperhatikan kita" jawab xiao zhan.

"lagi?" tanya jili dan diangguki oleh xiao zhan.

Yang mana jili bertanya seperti itu, karena sudah beberapa hari ini, xiao zhan selalu mengatakan hal yang sama.

Setiap kali dirinya atau wang zhuocheng mendapati xiao zhan seperti tadi dan bertanya, maka xiao zhan akan menjawab hal yang sama.

Yaitu, bahwa dirinya merasa, jika ada seseorang yang memperhatikan mereka, dari suatu tempat yang dirinya tidak ketahui.

Yang mana sebenarnya jili dan juga wang zhuocheng pun, sesekali merasakan sepasang mata memperhatikan mereka.

Namun tidak sesensitif xiao zhan, yang mana dalam sehari dirinya bisa mengatakan hal seperti itu, enam kali bahkan lebih.

Dan untuk hari ini, xiao zhan sudah mengatakan hal itu sebanyak empat kali.

"haruskah kita lapor polisi?" tanya jili, memberikan saran.

Karena dirinya merasa bahwa hal seperti itu, sudah masuk dalam tahap penguntitan, yang membuat tidak nyaman.

Terlebih hal itu bukan hanya dirasakan oleh xiao zhan, melainkan juga dirinya dan juga wang zhuocheng.

Sehingga hal itu, bisa dirinya laporkan pada polisi.

"tidak perlu, karena itu merepotkan" ucap wang zhuocheng.

Di angguki setuju oleh xiao zhan, yang berpikir hal sama seperti wang zhuocheng.

"lalu, kalian akan membiarkan orang itu, membuat kalian tidak nyaman, seperti saat ini?" tanya jili.

"tidak masalah, selama dia tidak melakukan kejahatan pada kita bertiga" jawab xiao zhan.

Yang mana ucapannya, di angguki setuju oleh wang zhuocheng, yang juga tidak mempermasalahkan hal itu, selama tidak merugikan dirinya.

ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ

Xiao zhan, wang zhuocheng dan juga jili, yang sudah akan pulang ke rumah wang zhuocheng, setelah mengunci cafe mereka.

Di kejutkan dengan kehadiran wang yibo, yang secara tiba-tiba sudah ada di belakang mereka.

Yang mana secara refleks, membuat jili menyidir wang yibo, dengan mengatakan, apakah acara menghilang wang yibo telah selesai.

Switch Gender (YiZhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang