enampuluh

191 31 12
                                    

Semenjak hari di mana xiao zhan bertemu dengan wang yibo, xiao zhan sama sekali tidak mau keluar dari rumah seperti sebelum nya.

Bahkan di saat kemarin, di mana xiao zhan harus memeriksa kehamilan nya di rumah sakit, tempat biasa mereka memeriksa kandungan xiao zhan.

Harus mereka lakukan di rumah, karena xiao zhan yang benar-benar tidak mau keluar dari rumah.

Sehingga hal itu membuat wang zhuocheng, jili, wang yizhou dan juga liu haikuan yang kini tinggal di rumah itu, merasa khawatir pada xiao zhan.

"jadi apa yang harus kita lakukan?" tanya jili.

Tidak tega dengan xiao zhan yang terlihat sangat murung dan hanya diam di rumah.

Terlebih xiao zhan selalu duduk di sudut teras belakang rumah, dengan memeluk kedua lutut nya, dengan pandangan kosong jauh ke depan.

"aku juga tidak tahu" ucap wang zhuocheng.

"karena kamu juga tahu sendiri, saat aku menawarkan sean untuk kembali pindah, dia menggelengkan kepala nya" lanjut wang zhuocheng.

Mengingatkan jili, akan respon xiao zhan saat itu, ketika diri nya memberikan saran untuk kembali berpindah tempat tinggal.

Yang mana selain menggelengkan kepala nya, untuk menanggapi saran wang zhuocheng.

Xiao zhan juga tidak berhenti meminta maaf pada wang zhuocheng, yang membuat wang zhuocheng merasa sakit, karena melihat xiao zhan seperti itu.

Sehingga wang zhuocheng tidak akan bertanya hal yang sama, karena tidak ingin mendapatkan respon yang sama.

"jadi kita tidak akan melakukan hal apapun, agar sean kembali seperti sebelum nya?" tanya jili.

"kalian kan tahu, dokter mengatakan agar sean tidak merasa stress dan memiliki banyak pikiran, yang membuat nya merasa sedih" lanjut jili.

Mengingatkan wang zhuocheng, wang yizhou dan juga liu haikuan akan apa yang di katakan dokter, yang memeriksa xiao zhan kemarin.

Jika mereka membiarkan xiao zhan terus dalam tekanan dan pikiran yang kacau, hal itu akan sangat memengaruhi janin yang ada dalam perut xiao zhan.

Sehingga sebaiknya mereka harus segera mencari cara, agar xiao zhan tidak lagi di dalam siatusi tersebut.

ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ

Di sisi lain, setelah hari di mana diri nya menemukan xiao zhan, meskipun tidak sempat mengatakan apa yang ingin diri nya katakan pada xiao zhan.

Wang yibo terus mengumpati dan mengatai diri nya sendiri, atas kebodohan nya.

Di mana diri nya yang asal mencari xiao zhan, tanpa tahu akan kondisi xiao zhan.

Dengan bodoh nya melangkah mendekat ke arah xiao zhan begitu saja, saat melihat xiao zhan yang duduk di kursi taman.

"argh" erang wang yibo.

Merasa frustrasi dan kesal akan diri nya sendiri, yang membuat xiao zhan terlihat begitu shock dan takut saat melihat diri nya.

Membuat wang yibo kembali menyesal akan kebodohan nya, yang tidak lebih dahulu mencari tahu siapa yang melukai xuan lu saat ini.

Dan malah langsung mengambil kesimpulan hanya karena xuan lu yang tergeletak lemas, menyebut nama panggilan xiao zhan.

Yang berakhir membuat nya melakukan hal buruk, pada orang yang tidak bersalah.

Juga melepaskan pelaku asli nya begitu saja, sehingga diri nya kini kesulitan untuk mencari tahu keberadaan pelaku yang asli.

"gege, apa terjadi sesuatu?" tanya xuan lu.

Switch Gender (YiZhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang