limapuluh-lima

199 33 7
                                    

Pertemuan nya dengan wang zhuocheng, membuat wang yibo kembali ke daerah tempat diri nya bertemu dengan wang zhuocheng kemarin.

Sebab wang yibo yakin, jika xiao zhan berada di daerah itu.

Dan hal itu bisa wang yibo jadikan titik tumpu, di mana diri nya harus fokus mencari xiao zhan dan juga calon anak nya.

"calon anak" gumam wang yibo.

Merasa hangat, saat menggumamkan dua kata yang kini selalu diri nya gumamkan, setiap kali mengingat xiao zhan.

"aku pastikan untuk membawa kalian kembali" teguh wang yibo.

Berjalan menyelusuri jalan di sekitar supermarket, yang menjadi tempat diri nya bertemu dengan wang zhuocheng dan juga liu haikuan kemarin.

Dan juga wang yibo mengatakan hal itu, dengan rasa egois yang diri nya sendiri telah sadari.

Namun tidak membuat nya tahu malu, karena tujuan nya kini hanya untuk membawa xiao zhan dan calon anak nya kembali ke sisi nya.

Untuk urusan bagaimana xiao zhan bersikap terhadap diri nya setelah bertemu nanti.

Wang yibo akan menerima apapun konsekuensi nya, bahkan jika xiao zhan memukul nya hingga babak belur.

Sehingga tujuan yang wang yibo fokuskan saat ini adalah, menemukan xiao zhan dan membawa nya pulang bersama diri nya.

ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ

"aku setuju dengan zhouzhou, untuk hari ini lebih baik kita di rumah saja dan bermalas-malasan" ujar jili.

Menyetujui ucapan wang zhuocheng, yang menghentikan xiao zhan untuk pergi ke cafe bersama mereka.

Setelah mendapatkan isyarat dari wang zhuocheng, untuk membantu wang zhuocheng menangani xiao zhan yang ingin melangkah keluar dari rumah.

"tapi aku sudah sering bermalas-malasan" ucap xiao zhan.

"jadi ayo kita pergi membuka cafe" lanjut xiao zhan.

Masih mencoba bernegosiasi, agar diri nya dapat membuat wang zhuocheng dan juga jili tetap bekerja hari ini.

"tapi hari ini aku merasa malas sean" ucap wang zhuocheng.

"aku juga" seru jili.

Menyetujui ucapan wang zhuocheng, dengan ekspresi wajah yang di buat malas melakukan sesuatu.

Membuat xiao zhan mengerucutkan bibir nya, tetapi tidak menyerah untuk membujuk kedua nya agar bekerja dan mengajak diri nya.

Sehingga xiao zhan terus berkata hal baik, yang terarah agar wang zhuocheng dan jili mau bekerja hari ini.

Namun hingga diri nya kehabisan kata-kata, wang zhuocheng dan juga jili tetap pada pilihan mereka.

Untuk beristirahat hari ini dan tidak bekerja atau pun keluar dari rumah.

Membuat xiao zhan tidak punya pilihan selain menyerah, tetapi tidak benar-benar menyerah.

Karena saat wang zhuocheng dan jili lengah dari diri nya, xiao zhan bergerak keluar dari rumah secara perlahan.

Membuat diri nya tersenyum puas, menghirup udara segar dari luar rumah.

Dan lalu melangkah pergi dari sana, sebelum wang zhuocheng dan jili menyadari kepergian nya.

ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ

Setelah berkeliling cukup lama, xiao zhan kini terlihat duduk di salah satu kursi kayu panjang, dengan meluruskan kaki nya.

Switch Gender (YiZhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang