empatpuluh-enam

122 23 3
                                    

Wang yibo pada akhir nya memilih untuk memaafkan xuan lu, setelah terlarut dalam pikiran campur aduk nya semalaman.

Karena setelah memikirkan nya berulang kali, wang yibo berpikir xuan lu memiliki alasan tersendiri, mengapa menyembunyikan semua hal yang terjadi di belakang nya.

Namun meskipun wang yibo memaafkan xuan lu, bukan berarti diri nya benar-benar memaafkan xuan lu.

Sebab rasa kecewa yang masih wang yibo rasakan, tidak lah mudah dihilangkan.

Dan hal itu juga lah, yang membuat wang yibo semakin dapat memahami kesulitan nya bertemu dengan xiao zhan.

Karena sudah pasti wang zhuocheng dan jili sangat amat kecewa pada diri nya.

Dan tidak akan pernah melunak pada wang yibo, setelah semua yang terjadi  pada xiao zhan.

Sehingga akan kesadaran hal itu, wang yibo semakin menguatkan tekad nya, untuk diri nya dapat mendapatkan maaf dari wang yizhou.

Agar diri nya dapat segera bertemu dengan jili dan juga wang zhuocheng, guna meminta maaf atas kesalahan nya.

Dan bisa segera bertemu dengan xiao zhan, untuk meminta maaf dan menebus kesalahan nya pada xiao zhan.

ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ

"apakah ada sesuatu hal yang kalian sembunyikan dari ku?" tanya xiao zhan.

Saat wang zhuocheng dan jili kembali melarang nya ikut ke cafe mereka seperti hari sebelum-sebelum nya.

"tidak ada hal apapun yang di sembunyikan" jawab wang zhuocheng.

Dengan ekspresi tenang, meletakkan piring yang berisikan sarapan xiao zhan, di depan xiao zhan.

"kami hanya ingin kamu beristirahat, karena sudah sering datang ke cafe dan membantu" ucap wang zhuocheng.

Di angguki setuju oleh jili, yang membenarkan apa yang wang zhuocheng katakan.

Karena nyata nya memang benar mereka tidak lah memiliki alasan apapun, selain ingin xiao zhan beristirahat.

Mengingat xiao zhan kemarin bergerak terlalu banyak, setelah memakan habis ice cream yang jili belikan.

Sehingga membuat wang zhuocheng dan jili khawatir, jika hari ini xiao zhan bergerak berlebihan seperti kemarin dan berakhir membuat diri nya sendiri kelelahan.

Dan di sisi lain, xiao zhan yang mendengar alasan nya di larang untuk pergi ke cafe pun, terlihat menurunkan senyum nya.

"hanya untuk hari ini sean" ucap wang zhuocheng.

Mencoba memberi pengertian pada xiao zhan, agar diri nya mau beristirahat dan menuruti apa yang mereka perintahkan.

"benar hanya untuk hari ini?" tanya xiao zhan, memastikan.

"hmm" gumam wang zhuocheng, menganggukkan kepalanya.

"jadi setelah hari ini, aku boleh kembali datang ke cafe?" tanya xiao zhan.

"tentu saja" jawab wang zhuocheng.

Di angguki oleh jili, yang membenarkan apa yang wang zhuocheng katakan.

"baiklah" ucap xiao zhan.

"kali ini aku akan tetap di rumah untuk beristirahat" lanjut xiao zhan.

Membuat wang zhuocheng dan jili merasa lega, sebab xiao zhan menerima dengan baik larangan mereka.

ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ

Dan seperti nya pilihan wang zhuocheng dan juga jili, untuk tidak mengizinkan xiao zhan datang ke cafe, adalah keputusan yang tepat.

Switch Gender (YiZhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang