Mendapatkan lampu hijau dari xiao zhan, membuat wang yibo tidak ragu untuk memasukan tangan nya, ke dalam celana tidur yang xiao zhan kenakan saat ini.
"sean" panggil wang yibo.
"aku tahu apa yang ingin kamu katakan" ucap xiao zhan.
Menanggapi panggilan wang yibo, saat setelah wang yibo memasukan tangan nya, ke dalam celana dalam milik nya.
Yang mana dapat xiao zhan tebak, jika wang yibo memanggil diri nya, karena merasakan vagina xiao zhan yang sudah basah.
"tapi bisakah untuk tidak membahas nya dan lanjutkan saja" lanjut xiao zhan.
Membuat wang yibo mengurungkan ucapan, yang ingin diri nya katakan pada xiao zhan.
Dan mematuhi apa yang xiao zhan katakan pada diri nya, tanpa mengatakan apapun lagi.
Lalu melanjutkan apa yang ingin diri nya lakukan, tanpa berkomentar akan apa yang baru saja diri nya rasakan, setelah menyentuh vagina xiao zhan.
"eugh" lenguh xiao zhan.
Saat wang yibo memasukan dua jari nya, masuk ke dalam vagina nya yang sudah basah.
Lalu dapat xiao zhan rasakan, jika kini wang yibo menggerakkan kedua jari nya, yang berada di dalam vagina nya, bergerak maju dan mundur.
Yang mana gerakan itu sama persis, seperti apa yang sering diri nya lakukan sendiri, dengan kedua jari nya, beberapa waktu ke belakang.
Namun xiao zhan dapat merasakan perbedaan nikmat, antara diri nya yang melakukan sendiri, dengan wang yibo yang melakukan nya.
Terlebih ukuran jari yang berbeda, membuat xiao zhan dapat merasakan perbedaan yang sangat jelas.
"eughhhh" lenguh xiao zhan.
Saat wang yibo merubah gerakan jari nya dan membuat xiao zhan lebih merasakan nikmat.
Di mana wang yibo menggerakkan kedua jari nya, seperti menari di atas vagina nya.
Juga setelah beberapa saat wang yibo melakukan hal itu, kini wang yibo terlihat melepaskan celana tidur, yang digunakan oleh xiao zhan.
Yang mana wang yibo melepaskan celana tidur xiao zhan, hanya menggunakan satu tangan.
Sebab tangan wang yibo yang lain nya, jari nya masih menari di atas vagina xiao zhan.
Juga masih tanpa menghentikan permainan jari nya, di atas vagina xiao zhan.
Wang yibo terlihat melepaskan celana dalam xiao zhan dan membuat xiao zhan kini bertelanjang bulat.
Di mana bagian tubuh atas dan bawah nya, sudah lah tidak lagi tertutup dengan sehelai benang apapun.
Sehingga hal itu membuat xiao zhan yang di buat nikmat oleh wang yibo, tersipu malu akan tubuh wanita nya, yang semua nya kini telah di lihat oleh wang yibo.
"mengapa kamu menutup wajah mu?" tanya wang yibo.
Saat xiao zhan tiba-tiba saja menutupi wajah nya, dengan kedua tangan nya.
Juga tepat saat mengatakan hal itu, wang yibo terlihat menghentikan permainan jari nya, pada vagina xiao zhan.
"aku malu" jawab xiao zhan.
Membuat wang yibo menaikkan satu alis nya beberapa saat, sebelum akhir nya mengulurkan kedua tangan nya.
Untuk menyingkirkan kedua tangan xiao zhan, yang menutupi wajah xiao zhan.
"mengapa harus malu?" tanya wang yibo.
Yang berhasil menyingkirkan kedua tangan xiao zhan, dari atas wajah xiao zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch Gender (YiZhan)
RandomPeringatan : alur berjalan lama, lebuh baik di tabung lebih dahulu, agar saat membaca tidak merasa kecewa. ✧══════•❁❀❁•══════✧ xiao zhan adalah seorang pemuda berumur dua puluh dua tahun, yang sering sekali berganti pasangan untuk menemukan seseora...