Waktu kini menujukan pukul delapan malam, di mana saat ini xiao zhan tengah bersama jili diruang tengah.
Yang mana mereka tengah mengobrol tentang wang zhuocheng, yang kini sering sekali keluar bersama liu haikuan.
Juga membahas beberapa hal random, yang pada akhirnya xiao zhan dan juga jili kini tengah membicarakan perasaan xiao zhan terhadap wang yibo.
Yang mana pembahasan itu di mulai dari jili yang bertanya, tentang apakah masalah diantara xiao zhan dengan wang yibo telah selesai atau belum.
Yang di jawab oleh xiao zhan, jika masalah mereka telah selesai, meskipun tidak sepenuhnya selesai.
Membuat jili merasa bingung dan kembali bertanya, tentang apa yang di maksud oleh xiao zhan.
Yang mana xiao zhan menjawab, jika permasalahan dirinya dengan wang yibo, belum benar-benar selesai, karena berakhir dengan canggung tadi siang.
"alasan kalian menjadi canggung itu kenapa?" tanya jili.
Xiao zhan pun menjelaskan, jika dirinya tanpa sadar membuang muka, saat wang yibo menyentuh bibirnya.
Yang mana hal itu membuat wang yibo berpikir hal yang berlawanan, dengan alasan yang sebenarnya, mengapa xiao zhan seperti itu.
"memang apa alasan sebenarnya kamu membuang muka?" tanya jili.
Membuat xiao zhan menggigit bibir bawahnya, karena tidak tahu harus menjelaskannya seperti apa pada jili.
"sean" panggil jili.
"iya?" ucap xiao zhan.
Merespon panggilan jili, dengan pandangan yang kembali menatap ke arah jili.
"kamu menyukai yibo?" tebak jili.
Membuat xiao zhan menatap tidak percaya ke arah jili, yang tebakan nya mengenai sasaran.
"tebakan ku benar?" tanya jili, memastikan.
Yang mana dapat jili lihat, jika xiao zhan menjawab pertanyaan, dengan sebuah anggukan kecil.
"sejak kapan?" tanya jili kembali.
"aku tidak tahu sejak kapan" jawab xiao zhan, tanpa memikirkan jawabannya.
Yang mana artinya, xiao zhan benar-benar menjawab jujur pertanyaan jili.
"kenapa?" tanya xiao zhan.
Saat dirinya melihat jili yang akan berbicara, menjadi mengatupkan bibirnya dengan ekspresi berpikir.
"aku lupa ingin mengatakan apa pada mu" jawab jili, berbohong.
Karena dirinya tidak mungkin mengatakan pada xiao zhan, jika dirinya sempat ingin mengatakan pada xiao zhan, untuk memperjuangkan perasaannya pada wang yibo.
Jika saja jili tidak mengingat kondisi xiao zhan yang sekarang, yang mana sepertinya menjadi alasan xiao zhan merasa sedih, mengetahui dirinya menyukai wang yibo.
"hm" gumam xiao zhan, dengan kepala yang mengangguk-angguk paham.
Lalu setelahnya, jili dapat melihat sorot mata xiao zhan, yang kembali memancarkan kesedihan.
Membuat jili tidak tahu harus melakukan apa, agar dapat menghibur xiao zhan.
"sean" panggil jili, membuat xiao zhan kembali menatap ke arah jili.
"boleh aku mengatakan apa yang ada di kepala ku sekarang?" tanya jili, meminta izin.
Yang ditanggapi xiao zhan dengan anggukan kepala, setelah dirinya menurunkan satu alisnya yang terangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch Gender (YiZhan)
RandomPeringatan : alur berjalan lama, lebuh baik di tabung lebih dahulu, agar saat membaca tidak merasa kecewa. ✧══════•❁❀❁•══════✧ xiao zhan adalah seorang pemuda berumur dua puluh dua tahun, yang sering sekali berganti pasangan untuk menemukan seseora...