enampuluh-satu

159 33 3
                                    

"aku seperti lupa dengan keadaan sean yang kemarin" komentar wang yizhou.

Saat diri nya yang baru bangun tidur, mendapatkan sambutan hangat dari xiao zhan yang tengah membersihkan ruang tengah.

Di mana xiao zhan tidak lagi terlihat murung dan seperti xiao zhan yang diri nya kenal.

Meskipun memiliki sedikit perbedaan, setelah apa yang telah xiao zhan alami beberapa waktu kebelakang.

Wang yizhou berpikir, hal itu bukan lah sesuatu perubahan yang terlalu jauh.

Sebab jili sebelum menjadi kekasih dan sesudah menjadi kekasih nya pun memiliki prilaku yang sedikit berbeda.

Dan bahkan wang zhuocheng yang dulu nya begitu galak pun, kini sedikit lebih lembut setelah mengenal liu haikuan.

Juga perubahan perilaku jili dan juga wang zhuocheng di pengaruhi oleh masalah yang terjadi pada xiao zhan.

Sehingga wang yizhou tidak begitu terkejut, akan tingkah dan perilaku yang sedikit berbeda dari xiao zhan, jili dan juga wang zhuocheng biasa nya.

"ge, kamu tidak berniat untuk selingkuh dari ku kan?" tanya jili.

Membuat wang yizhou terkejut, akan kehadiran jili yang tiba-tiba saja berada di samping nya, menatap kesal ke arah diri nya.

"berselingkuh dengan siapa?" tanya wang yizhou.

Mengusak rambut jili, yang membuat jili mengerucutkan bibir nya kesal, karena wang yizhou merusak tatanan rambut nya.

"sean" jawab jili.

Membenahi rambut nya yang berantakan, dengan bibir yang mengerucut lucu, karena merasa kesal.

Membuat wang yizhou terkekeh dan lalu melayangkan kecupan pada bibir jili yang mengerucut.

"aku ada di sini loh" ucap xiao zhan.

Menyaksikan wang yizhou mengecup bibir jili, yang kini wajah nya bersipuh merah.

"bisa-bisa nya mesra-mesraan depan aku" ucap xiao zhan.

Berkacak pinggang, menatap sedikit kesal ke arah wang yizhou dan juga jili.

Sebelum akhir nya melangkah pergi meninggalkan kedua nya, setelah berkata bahwa diri nya akan mengadukan hal itu pada wang zhuocheng.

Membuat wang yizhou dan jili menatap satu sama lain, sebelum akhir nya dengan panik menyusul xiao zhan.

Karena akan bermasalah bagi mereka, jika membiarkan xiao zhan benar-benar mengadu pada wang zhuocheng.

"boo" ucap xiao zhan.

Mengejutkan wang yizhou dan juga jili dari balik pintu dan berhasil membuat kedua nya terkejut.

Dan bahkan hampir mengupat, jika saja mereka tidak sadar akan suara kekehan xiao zhan, yang di tegur oleh wang zhuocheng.

Sehingga membuat jili dan juga wang yizhou menelan kembali umpatan mereka, yang akan keluar tadi.

Dan kini beralih menatap tajam ke arah xiao zhan, yang menampilkan ekspresi tidak berdosa.

Sebelum akhir nya berlari, dengan memanggil nama wang zhuocheng dan mengadu, jika diri nya akan di pukul oleh jili dan juga wang yizhou.

Membuat wang yizhou dan juga jili yang berusaha untuk tidak kesal pada xiao zhan, pada akhirnya menjadi kesal.

Dan kini bergerak mengejar xiao zhan, untuk memberi pelajaran pada xiao zhan.

"kalian apa-apaan sih" ucap wang zhuocheng.

Switch Gender (YiZhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang