Hari terus saja terlewati, tetapi pencarian wang yibo sama sekali tidak lah membuah kan hasil.
Yang membuat wang yibo semakin memiliki penampilan yang berantakan dan kehilangan berat badan cukup banyak.
Dan berakhir bukan hanya membuat bibi mai khawatir, melainkan juga membuat xuan lu tidak lagi dapat marah dengan wang yibo.
Dan menjadi khawatir dengan wang yibo, yang seperti nya benar-benar telah menyesali perbuatan nya.
"kalau gege kaya gini, sean juga enggak mungkin senang" ucap xuan lu.
Saat wang yibo menolak makanan yang bibi mai bawakan, selagi wang yibo masih berada di dalam rumah.
Dan apa yang xuan lu katakan, berhasil menghentikan langkah wang yibo, yang akan kembali mencari xiao zhan.
Juga hal itu membuat xuan lu mendapatkan cara, agar wang yibo mau makan dan beristirahat untuk sehari saja.
Di mana xuan lu mulai mengatakan hal-hal yang mengarah pada xiao zhan, yang akan semakin marah pada wang yibo.
Karena wang yibo tidak bisa mengurus diri nya sendiri dan bahkan menyiksa tubuh nya sendiri.
Xuan lu juga mengatakan pada wang yibo, meskipun xiao zhan marah pada seseorang.
Xiao zhan tetap lah memperhatikan seseorang itu dan xiao zhan juga akan mengoceh.
Kalau xiao zhan mengetahui orang yang tidak merawat tubuh nya sendiri, menjadikan nya alasan untuk kondisi seperti itu.
Dan seperti nya cara yang xuan lu lakukan berhasil, terlihat dari wang yibo yang kini terlihat membuka mulut nya.
Menerima suapan xuan lu, yang sudah mengarahkan sendok ke mulut wang yibo, sejak beberapa menit yang lalu.
Juga membuat wang yibo melepaskan jaket nya kembali, memberikan artian jika diri nya tidak akan pergi hari ini.
Membuat xuan lu dan juga bibi mai merasa senang, karena wang yibo tidak lah memaksa kan tubuh nya hari ini.
ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ
Di sisi lain, berbeda dari hari kemarin, kini xiao zhan tidak lagi memuntahkan makanan nya.
Berkat asinan sayur yang wang zhuocheng belikan, untuk diri nya kemarin.
Membuat xiao zhan sejak kemarin sore, dapat menikmati makanan nya lebih baik dari sebelumnya.
"kenapa sean?" tanya wang zhuocheng.
Saat diri nya menyadari ekspresi xiao zhan, yang terlihat tidak nyaman akan sesuatu.
"aku tidak tahu, tapi tiba-tiba perut ku terasa tidak nyaman" ucap xiao zhan.
Merasakan ketidak nyamanan pada perut nya, yang membuat nya berhenti makan, untuk mengusap-usap perut nya.
"kalau begitu lebih baik kamu istirahat saja sekarang" titah wang zhuocheng.
Membuat xiao zhan mengerucutkan bibir nya, ke arah wang zhuocheng yang menatap bingung ke arah xiao zhan.
"aku bosan zhouzhou" ucap xiao zhan.
Dengan bibir nya terus mengerucut, merasa tidak senang akan ucapan wang zhuocheng.
Sebab sudah beberapa waktu ini, wang zhuocheng selalu saja menyuruh nya beristirahat terus menerus.
Membuat xiao zhan semakin merasa bosan, akan kegiatan nya yang sangat amat minim itu.
"lalu apa yang kamu inginkan?" tanya wang zhuocheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch Gender (YiZhan)
RandomPeringatan : alur berjalan lama, lebuh baik di tabung lebih dahulu, agar saat membaca tidak merasa kecewa. ✧══════•❁❀❁•══════✧ xiao zhan adalah seorang pemuda berumur dua puluh dua tahun, yang sering sekali berganti pasangan untuk menemukan seseora...