duapuluh

218 34 3
                                    

Keesekokan harinya, wang yibo dan juga xiao zhan terlihat benar-benar pergi bersama.

Dimana wang yibo mengajak xiao zhan kesalah satu festival, yang ada di sebuah taman, yang letaknya dekat dengan cafe milik xiao zhan, jili dan juga wang zhuocheng.

Yang mana saat ini, wang yibo terlihat tengah memegang sebuah pistol mainan, yang dirinya arahkan, ke arah balon yang letaknya beberapa langkah dari dirinya.

"yibo, semangat" ucap xiao zhan menyemangati wang yibo.

Karena saat ini wang yibo tengah mengincar balon, yang hadiahnya sangat diinginkan oleh xiao zhan.

Yang mana hadiah itu merupakan boneka, berbentuk karakter pikachu, yang menurut xiao zhan lucu dan menggemaskan.

Wang yibo menganggukkan kepalanya, setelah mendengar xiao zhan menyemangati dirinya.

Dan setelah itu, wang yibo terlihat menekan pelatuk pistol itu, yang mana tepat mengenai sasaran.

Yang membuat xiao zhan berseru senang dan tanpa sadar, berlari ke arah wang yibo dan memeluk wang yibo.

"ehm maaf kan aku" ucap xiao zhan, saat tersadar akan apa yang dirinya lakukan.

"tidak apa" jawab wang yibo.

Lalu mengembalikan pistol mainan itu, pada penjaga stan tersebut, sekaligus meminta hadiah miliknya, yang kini dirinya berikan pada xiao zhan.

"terimakasih" ucap xiao zhan.

"hm sama-sama" ujar wang yibo.

"jadi sekarang kau ingin kita berdua pergi ke arah mana?" lanjut wang yibo bertanya.

Xiao zhan terlihat berpikir beberapa saat, sebelum akhirnya ia menujuk ke arah barat, yang lebih di dominasi dengan stan penjualan makanan.

Wang yibo menganggukkan kepalanya dan lalu, wang yibo terlihat menggenggam tangan xiao zhan.

Yang membuat xiao zhan sedikit tersentak kaget, namun tidak mengatakan apapun.

Karena entah mengapa dirinya merasa nyaman, dengan tangan wang yibo, yang menggenggam tangannya.

ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ

Tidak terasa, waktu berlalu begitu cepat.

Membuat beberapa orang yang menikmati festival itu, merasa kecewa akan waktu yang berjalan begitu cepat.

Begitu pun dengan perasaan xiao zhan, yang merasa kecewa karena harus mengakhiri jalan-jalan nya di festival itu.

Yang mana sebenernya bisa saja dirinya berjalan-jalan di festival itu, hingga puncak acara nanti.

Karena wang yibo pun sudah menawarkan pada xiao zhan beberapa kali, untuk tetap di sana hingga puncak acara.

Membuat xiao zhan sempat tergoda dan akan mengiyakan tawaran wang yibo.

Jika saja dirinya tidak mengingat, akan kondisinya yang sekarang, yang sangatlah berbeda dengan dirinya yang dulu.

Sehingga membuat xiao zhan mau tidak mau menolak tawaran itu, juga meminta wang yibo untuk mengantarnya pulang saat itu juga.

"kamu yakin pulang sekarang?" tanya wang yibo memastikan permintaan xiao zhan, yang mana diangguki tegas oleh xiao zhan.

Membuat wang yibo tidak bertanya atau pun mengatakan apapun lagi dan hanya memasangkan helm, ke kepala xiao zhan.

ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ

Switch Gender (YiZhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang