"bo ge, boleh aku bertanya sesuatu?" tanya xuan lu.
Setelah bertarung dengan pikiran nya, atas apa yang wang zhuocheng dan jili katakan malam tadi.
Di mana wang zhuocheng dan jili memang lah benar menemui nya kembali di tempat yang sama.
Sebab kedua nya masih belum mempercayai xuan lu, sehingga dapat membawa xuan lu ke rumah mereka.
Dan juga alasan lain nya, yaitu karena wang zhuocheng dan jili yang takut, kalau xiao zhan seperti sore tadi saat bertemu dengan xuan lu.
Sehingga mereka tidak dapat mengizinkan xuan lu, untuk bertemu dengan xiao zhan lebih dahulu.
"silakan" ucap wang yibo.
Mempersilakan xuan lu yang terlihat memikirkan sesuatu, untuk bertanya pada diri nya, yang penasaran akan apa yang adik tiri nya itu pikiran sejak tadi.
Sehingga harus meminta izin pada diri nya untuk bertanya, tidak seperti adik nya yang biasa nya.
"selain meminta maaf pada sean secara langsung" ucap xuan lu.
Menjeda ucapan nya beberapa saat, untuk meyakinkan diri nya sendiri, jika tidak masalah diri nya bertanya pada wang yibo.
"gege akan melakukan apa, jika bertemu dengan sean?" lanjut xuan lu.
Bertanya pada wang yibo, yang terlihat menaikkan satu alis nya sesaat.
"menikahi sean" jawab wang yibo.
"apa gege yakin sean akan mau memaafkan gege?" tanya xuan lu.
"sampai gege yakin ingin menikahi sean?" lanjut xuan lu.
Membuat wang yibo meletakan garpu dan sendok yang diri nya pegang ke atas piring.
Lalu menumpukan kedua sikut nya di atas meja, untuk diri nya gunakan menupukan dagu nya pada kepalan kedua tangan nya.
Di mana xuan lu sadar, jika apa yang akan wang yibo katakan saat ini adalah serius.
Membuat xuan lu menegakan tubuh nya, untuk mendengarkan apa yang akan wang yibo katakan, dengan pose berbicara serius seperti itu.
"aku tahu jika hal itu tidak lah mudah" ucap wang yibo.
"tapi aku akan berusaha agar sean memaafkan ku" lanjut wang yibo.
Membayangkan wajah xiao zhan, yang terakhir kali diri nya lihat.
Yang dengan sangat jelas wang yibo mengingat, ekspresi cantik xiao zhan yang memperlihatkan kesedihan dan kekecewaan ke arah nya.
Jika waktu itu wang yibo mengacuhkan dan tidak peduli akan ekspresi itu.
Kini setiap kali diri nya membayangkan kembali ekspresi xiao zhan kala itu.
Wang yibo selalu merasakan perasaan tidak nyaman dan sesak pada dada nya, yang membuat nya ingin menghajar diri nya sendiri.
"dan ketika sean sudah memaafkan ku dan kembali percaya pada ku" ucap wang yibo, menjeda ucapan nya.
"baru lah aku akan mengajukan lamaran pada diri nya" lanjut wang yibo.
Kembali pada posisi makan sebelum nya, guna melanjutkan makan nya yang tertunda.
"meskipun pengajuan lamaran ku tidak akan mudah, karena pasti bukan hanya sean yang akan memikirkan tentang keputusan ku melaramar sean" ucap wang yibo.
Tanpa sengaja menghentikan xuan lu, yang berniat memberikan tanggapan akan ucapan wang yibo.
"aku yakin, aku pun harus menghadapi mereka yang menjaga sean" ucap wang yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch Gender (YiZhan)
RandomPeringatan : alur berjalan lama, lebuh baik di tabung lebih dahulu, agar saat membaca tidak merasa kecewa. ✧══════•❁❀❁•══════✧ xiao zhan adalah seorang pemuda berumur dua puluh dua tahun, yang sering sekali berganti pasangan untuk menemukan seseora...