PART 39

15.3K 1.2K 320
                                    

"Gue gak akan biarin adek gue lecet sedikitpun."

_K. Gevan Mahendra.

°°°•••°°°

Absen kalian darimana?

Kenapa cerita sebelumnya komennya sepi sih 😭

Kalian kenapa??

Ayo dong ramein!

250 vote + 250 komen untuk next!

"ABANG!!"

"Abang?"

"Aaaa, Abang!!" Anara yang baru saja turun dari mobil langsung berlari dan menubruk tubuh seorang laki-laki yang tengah memasukkan koper Anara ke bagasi mobil.

"Abang..., Nara kangen!" Anara bergelayut manja di pelukan laki-laki itu.

Cup

Laki-laki yang Anara panggil Abang itu mengecup kening Anara lama, mengangkat tubuh gadis itu dan mendudukkannya di bagasi mobil.

"Ck! Ck! Ck! Ternyata adek Abang makin cantik." Puji laki-laki itu tersenyum.

"Mama sama Papa dimana?" Tanya Anara. "Kok Abang yang jemput sih?"

"Ya." Laki-laki itu mengangguk. "Mama Papa dirumah, kecapekan kayaknya jadi Abang yang jemput kamu."

"Oh."

"Bang..., G..Gevan?"

"Eh, Zein." Laki-laki itu berbalik dan tersenyum ke arah Zidan.

Zidan bergeming di tempatnya. Ia menatap laki-laki di depannya itu. Tinggi, tampan dan sangat berwibawa. Itu, adalah Gevan, orang yang selama ini ia tunggu-tunggu kedatangannya. Tapi kenapa Anara memanggil Gevan dengan sebutan Abang? Bukankah Abang Anara bernama Kendra?

"I... ini serius, bang Gevan?" Tanya Zidan yang masih syok. "Kok...,"

Gevan tersenyum geli melihat Zidan yang kebingungan. "Ini gue Zein."

Bruk

Zidan langsung memeluk laki-laki didepannya itu. Bertahun-tahun tidak bertemu ia sangat merindukan seorang Gevan Mahendra. Gevan sendiri pun sama, ia memeluk Zidan sangat erat. Mereka berdua melepaskan rindu mereka selama ini.

GADIS KESAYANGAN KETUA ( SUDAH TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang