PART 37

16.7K 1.2K 322
                                    

"Aku orangnya senang bercanda, namun jika soal perasaan, aku sangat serius."

_Razidan Zein Nasution.

°°°•••°°°

Part panjang, janlup komen!!

250 vote + 250 komen!!

Untuk next chapter!

Sepulang sekolah Zidan mengajak Anara untuk pergi ke sebuah taman. Lengkap dengan seragam sekolah mereka, keduanya berjalan-jalan di taman ditemani terik matahari.

"Sorry gue ngajak Lo kesini siang-siang gini, kalo pagi kita sekolah. Nanti malem gue ada urusan di markas." Ujar Zidan yang senantiasa menggandeng tangan Anara.

"Nara boleh ikut ke markas?" Tanya Anara."Soalnya Anara bosen kalo dirumah terus."

"Enggak!" Tegas Zidan."Dirumah sekarang ada kak Clau, lo bisa ajak dia main."

"Main apa?"

"Ya terserah, main boneka kek, masak-masakan, atau...," Jeda Zidan."Kuda lumping mungkin."

"Kuda lumping?"

"Iya." Zidan mengangguk."Suruh aja kak Clau jadi kuda lumping, dia hebat soal itu."

Anara menanggapinya dengan tersenyum. Kakinya tergerak mendekati serumpun bunga yang terletak di dekat pohon yang rindang. Warnanya indah dan aromanya sangat wangi sekali.

"Zidan, kenapa bunga Lavender bisa ada disini?"

Zidan yang duduk di kursi taman menoleh dan tersenyum."Ya karena ada yang nanam."

"Ck! Nara serius Zidan!"

"Gue juga serius." Zidan tersenyum smirk."Lo suka?"

"Suka banget." Anara mengangguk semangat."Kapan-kapan kita pergi ke taman bunga lavender ya,"

"Hm,"

Anara memetik satu tangkai bunga tadi dan memilih duduk di samping Zidan. Gadis itu menyandarkan kepalanya di bahu Zidan, tangan dan matanya sibuk mengamati tangkai bunga yang di pegang nya.

"Zidan tau nggak?"

"Apa?"

"Besok bang Ken sama mama papa Nara pulang." Ujarnya.

GADIS KESAYANGAN KETUA ( SUDAH TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang