こんにちは
幸せな読書
Hallo warga wattpad.
Salam kenal, YA_Izora.
Panggil aja Izora❤
Selamat membaca
<~>
Malam ini, seorang gadis manis masih tidak menyangka atas pemikiran orang tuanya. Dia dijodohkan oleh orang yang belum pernah dia temui.
Askara Zakia Putri Fajar, seorang gadis yang memiliki prinsip hidupnya sendiri. Dia tidak suka diatur apa lagi dengan peraturan konyol dari orang tuanya.
Gadis yang cukup keras kepala,tapi dia penyayang bagi siapapun yang dekat dengannya.
"Kara, Bunda boleh masuk?"
"Ya"
Kara, ialah nama panggilannya. Malam setelah pembicaraan dengan Ayah dan Bundanya, Kara langsung masuk kamar tanpa berkata apapun.
Bunda Salma atau ibunya masuk kekamar.
"Kara, kamu gak perlu menjawab sekarang sayang. Ayah sama Bunda cuma mau yang terbaik buat anak gadis kita satu-satunya"
"Kenapa bukan Abang aja yang di jodohkan?" tanya Kara datar
"Ayah sama Bunda yakin abangmu bisa mencari jodohnya sendiri, dia bisa memilih siapa yang akan dia jadikan makmum"
"Berarti kalian pikir aku ga bisa cari jodohku sendiri?"
"Bukan begitu Sayang,"
"Udah Bunda, aku mau tidur besok sekolah juga kan"
Kara menutupkan selimut pada badan dan seluruh wajahnya.
Bunda Salma kemudian keluar kamar menghampiri suaminya, Risky Al-Fajar.
"Gimana Bunda? Udah berhasil bujuk Kara?"
Bunda Salma menggelengkan kepala
"Ya sudah, besok coba Ayah yang bicara"
-(#)-
Di tempat lain, seorang pia yang sedang sibuk dengan urusan kantor dikagetkan dengan pesan singkat dari Papanya.
Dia bergegas menyesaikan tugasnya dan pulang.
"Assalamualaikum, Pa." Pria tersebut masuk ke rumah dan duduk diruang keluarga.
Disana sudah ada Papa Ahmad, dan Mama Syifa orangtua Mahendra Bagaskara yang tidak lain adalah identitas pria tersebut.
"Wa'alaikummussalam." jawab Papa dan Mama Endra serentak
"Maaf Pa, tadi yang di WA maksudnya gimana ya?"
"Papa mau kamu cepat menikah Nak, kami sudah menyiapkan jodoh untuk kamu"
"Maaf Pa, kenapa mendadak begini?"
"Sebenarnya tidak mendadak. Papa, Mama dan orangtua dari calon kamu sudah membicarakan ini semua dengan baik"
"Dia siapa Pa? Apa itu Aisyah?"
"Bukan Nak, maaf jika kamu berharap kepada Aisyah. Namanya Askara, dia anak dari Om Risky teman kuliah Papa"
"Kenapa Papa dan Mama menjodohkan Mahendra? Bukannya Papa mau Endra melanjukan perusahaan dan menyelesaikan kuliah dulu"
"Ya tepat sekali, tapi Om Risky meminta untuk mempercepat perjodohan ini. Apa kamu akan menerimanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Name (END)
Ficção GeralPernikahan karna perjodohan. Antara 2 orang yang tidak saling mengenal. Askara, sosok perempuan yang belum selesai dengan masa lalunya. Dia harus menerima nasibnya untuk dijodohkan dengan pria pilihan orang tuanya. Endra, sosok pria yang sudah meman...