Setibanya di kamar, Melati kembali membuka laptopnya. Dia berniat untuk melanjutkan pekerjaannya yang kemarin.
Seraya mengerjakan laporan itu, Melati bernyanyi-nyanyi dipinggir jendela, "BUT NOW WE'RE STRESSED OUT. WE'RE STRESSED OUT. SOMETIMES A CER-"
"Glow?! Kenapa sih? Kok serius gitu mukanya?" tanya Melati saat melihat wajah sahabatnya yang fokus pada ponsel.
Gloria yang kaget, langsung menutup aplikasi chatnya, "ha?! Gak kenapa-kenapa kok, cuma.. cuma ini, euh.. lagi liat video di instagram."
"Masa sih?" tanya Melati seraya menghampiri Gloria, "coba, liat gue. Video apaan emang, sampe lo serius gitu."
"Eh? Gu-gue lupa nama akunnya apa, soalnya kan barusan lo kagetin gue. Jadi refleks deh tangan gue ngerefresh beranda," jawabnya.
"Btw, lo lagi kerjain apaan? Sampe nyanyi lagu stressed out?" tanyanya lagi.
Melati yang kembali pada posisi semula, langsung membuang nafasnya, "laporan. Sebenernya, Tum Jona belum nyuruh sih. Cuma ya.. abis turnamen kan ada regenerasi. Pasti tuh si tum bakalan nanya, Mel laporan beres? Kan gak lucu ya."
"Haha, lengser nih ya dari pasukan elit," ucap Gloria mencairkan suasana.
"Ih, iya anjir. Abis regenerasi, gue bukan pasukan elit lagi," jawab Melati seraya tertawa, "berarti, kalo kita mau bolos. Gak bisa kabur ke basecamp dong?"
"Duplikat aja gak sih kunci basecamp nya?" tanya Gloria.
"Kriminal banget anjir, hahaha."
Melati yang kembali fokus pada kerjaannya, sedangkan Gloria sibuk memutar musik dan mencari snack di tas makanannya.
Tidak lama darisana, notif pada ponsel Melati berbunyi. Gloria memasang wajah panik, sedangkan Melati malah berteriak. "Kenapa Mel?"
"Mau es krim," jawabnya seraya menekuk bibir, "tapi.. pengen salmon juga."
"Es krim apa sih?" tanya Gloria seraya mengintip apa yang dimaksud Melati.
"Anjir.. mau dong," ucap Gloria, "gue pinjem hp lo ya."
"Eh, mau ngapain?" tanya Melati sedikit panik. Ternyata Gloria menekan tombol telepon.
Jordan: "Lo mau yang mana?"
Gloria: "LO PILIH KASIH NYET."
Jordan: "Mau juga? Minta sama Edi sono."
Gloria: "Dih anjir.. mentang-mentang lo ya. Plis banget, gue lagi ngidam salmon nih, beliin dong. Tar gue ganti uangnya deh."
Jordan: "Minta sama partner lo sono. Mana Meli? Kasihin dong hp nya."
Gloria: "Pelit banget sih. Gue doain, hari lo Senin semua."
Melati hanya bisa tertawa mendengar adu mulut sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEPINGAN MIMPI [revisi] // on going
Random[MAMPIR KUY PRAMEL STAN🤗 cerita halu] ".. Mimpi itu datang lagi" Menjelang ulang tahun yang ke 17, Melati Olivia Atmaja sering didatangi mimpi yang aneh. Bahkan saat terbangun dari mimpinya, dia merasa tubuhnya itu begitu lemas dan juga berkeringat...