Part 46

269 18 2
                                    

Selamat membaca
-------------------------------

Hari ini cukup melelahkan bagi Vania karena badannya harus beraktifitas seharian. Kejutan demi kejutan di berikan untuknya. Sekarang sudah pukul 00.00 tapi vania belum juga memejamkan matanya.

Gadis itu masih terlihat senang dan sesekali tersenyum memikirkan kejadian tadi. Dimana semua orang tertawa dan sesekali ada yang beradu mulut. Dan angel yang masih marah sama raka. Dua bucin yang selalu sweet dan orang tua Vania yang memberikan kado yang sangat spesial tahun ini.

Acara hari ini sudah selesai. Semuanya sudah kembali ke kamar masing masing untuk istirahat di tambah lagi besok mereka harus sekolah. Hadiah Vania yang di berikan semua orang masih tergeletak di kamarnya dan sebagian lagi ada di ruang keluarga. Kado kado itu masih terbungkus rapi dan sama sekali belum ada yang terbuka kecuali kado chalista. Vania terlalu lelah untuk membukanya sekarang tapi gadis itu masih ada tenaga untuk membayangkan kejadian tadi sampai sampai tidak bisa tidur.

"Huh hari ini seru bangett, gue jadi gk bisa tidur. Tapi gue harus tidur karena besok sekolah,atau besok gk usah sekolah aja kali ya"ujar Vania ke dirinya sendiri.

"Eh tapi jangan deh, masa iya gue bolos"lanjutnya.

"Ya udh ayo tidur" Vania menutup matanya rapat rapat supaya bisa tertidur.

1 jam kemudian.

"Aa gue gk bisa tidurr"ujar Vania kesal.

"Aa ottokee,gue mau tidur tapi gk bisa. Yang lain pasti udah pada tidur. Ya kali gue bangun sampai pagi bisa bisa ntar di kelas malah ketiduran"lanjutnya.

"Ayo vania tidur ayoo lo pasti bisa tidur gk usah bayangin apa apa. Tinggal tidur aja"ujar nya lagi.

Gadis itu kembali memejamkan matanya tapi gagal,tetap aja gadis itu tidak tertidur.

"Gue nonton aja deh siapa tau ntar ketiduran pas lagi nonton"ujar Vania. Gadis itu mulai membuka hpnya dan menonton drama kesukaannya

Satu jam berlalu 1 eps telah selesai karena terasa seru Vania melanjutkan nonton sampai pukul 4 pagi.

Barulah gadis itu merasa ngantuk dan akhirnya tertidur pulas.

***

Pagi harinya..

Jam sudah menunjukan pukul 6.30 tapi vania masih tertidur pulas.

"Ya allah Vania udah jam segini masih tidur"Teriak Angel di depan pintu kamar Vania.

"Van bangunn, lo gk mau ke sekolah apa"

"Eugh 5 menit lagi ngel, gue masih ngantuk"

"Gk ada 5 menit lagi, bangun gk sekarang. Ntar lo telat vaniaa" ujar Angel geram.

"Bentar lagi ngel beneran dehh"

"Enggk van,ntar lo telat sekolah kita kn lumayan jauh dari sini"

"Ngel biarin gue tidur bentar lagi ya"pinta Vania.

"Iya deh tapi kalau lo telat jangan salahin gue ya. Dan ya gue kasian delannya sih kalau lo telat"

Mendengar nama delan Vania langsung bangun dari tidurnya. Gadis itu lupa kalau sekarang mereka bakalan berangkat bareng.

"Mampus gue lupa kalau sekarang berangkat bareng delan"

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang