Part 17

4.3K 155 1
                                    

Selamat membaca:)
---------------------------------

"Nia" Ucap Raka, Damar, Zean dan rayan.

****

"Iya ini gue kak,,ray" Ucap vania sambil tersenyum.

"Wah gila anjir cantik banget si vania. Nggk nyangka gue dia sencantik itu"

"Njirt itu si cupu cantik bangett"

"Itu beneran si cupu? Wah kalau gue tau dari dulu udh gue pacarin tuh"

"Cantikk bangett"

Dan masih banyak lagi pujian yang di berikan kepada vania sedangkan vania hanya memandang mereka dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Sebenarnya lo itu siapa sih? "Tanya khaila jengah.

"Yakin lo nanya gue siapa? " Tantang vania

"Yakin lah"

"Nggk takut nyesal lo"

"Nyesal? Ngapain Nyesal! "

"Nantangin nih bocah" Ucap vania.

"Udh deh dek banyak bacot lo ngomong aja langsung atau gue yang ngomong" Ucap vian

"Iya sabar napa kak nggk sabaran banget lo" Ucap Vania.

"Dek? Maksudnya apa coba! " Ucap khaila.

"Oke mungkin ini saatnya gue buka jati diri gue. Sebenarnya gue itu Ravania Afreen Adelard kalian pasti tau kan keluarga adelard" Ucap vania.
"Adelard itu kan keluarga paling kaya se dunia"

"Serius dia dari keluarga adelard? Wh nggk nyangka gue"

"Nyesel gue nggk pernah ngelirik dia ternyata anak keluarga adelard"

"Ternyata dia anak dari keluarga adelard mampus khaila salah nyari lawan"

"Anjir adelard kan orang terkaya sedunia dan pemilik sekolah ini"

"Bentar deh adelard. What lo adek nya kak vian" Ucap citra heboh.

"Ja.. Jadi lo anak dari keluarga adelard dan adiknya kak vian" Ucap khaila gugup.

"Iya. Masih berani lo ngelawan gue! "

"En.. Enggak van maafin gue ya.. Please maafin ya"

"Enak ya lo dengan mudahnya minta maaf. Kalau misalny gue ini beneran nerd pasti lo nggk akan mau minta maaf kan! "

"Please vann maafin gue. Jangan keluarin gue dari sini ya"

"Gue nggk akan ngeluarin lo dari sini asalkan lo janji nggk akan bully orang lagi" Ucap vania membuat semuanya melongo.

"Van lo kok baik banget sih. Orang kek dia harusnya di keluarin dari sini van kalau dia ada di sini nggk akan jera van" Ucap angel dan di angguki teman²nya.

"Ngel kalau dia mau berubah apa salahnya kita kasih kesempatan" Ucap vania.

"Van maafin gue ya. Gue nggk nyangka masih ada orang sebaik lo. Padahal gue udh jahat banget sama lo" Ucap khaila dan dua temannya. Sambil berlutut di kaki vania.

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang