Selamat membaca:)
---------------------------------"Van" Panggil Rayan.
"Iya? " Vania yang sedang membereskan bukunya langsung mengalihkan pandangan ke arah Rayan.
"Lo pulang sma siapa? "
"Aku pulang sendirian.. Memangnya kenapa? "
"Mau bareng? "
"Ha? Se.. Serius? "Tanya Vania tak percaya.
"Serius. Sekalian temenin ke mall"
"Oo.. Ooh Ya udah"
"Bsa pergi sekarang"
"Ii.. Iya ayo" Ucap Vania benar² gugup. Karena ini kali pertama Rayan mengajaknya pulang bareng.
"Van lo pul.. " Ucapan citra terpotong saat rayan menarik tangan vania keluar kls.
"Ihh rayan gue belum selesai ngomong" Teriak citra. " Eh tapi kalau di liat² kayaknya Rayan suka deh sama vania. Berati cinta segitiga dong. Yah gue sama siapa? " Lanjutnya.
"Ray kamu kok gitu sih. Kan citra nya lagi ngomong" Ucap vania.
"Kelamaan"
"Terserah"
Skipp Mall.
"Kamu mau beli apa"
"Beli kado"
"Buat siapa? "Tanya vania penasaran.
"Buat seseorang"
"Seseorang apa itu gue? Eh gue mikir apaansih" Batin vania.
"Iya pastilah orang. Orangnya siapa cewek apa cowok"
"Cewek"
"Apa untuk pacarnya? "Batin Vania.
"Oh"
"Apa yg di suka cewek? "Tanya Rayan.
"Ha? Hm Boneka, Cincin, Kalung, Bunga, Novel, dann masih banyak lagi" Lagi lagi vania terkejut karena ucapan Rayan.
Satu pertanyaan yang sangat sulit untuk vania temukan jawabannya dan ini sangat mengganggu.
"Untuk siapa kado itu? "
Pertanyaan yang sedari tadi hinggap di kepala vania.
"Kalau yg lo suka? "
"Ha? Aku? Kok aku? "
"Nanya pendapat aja. Gue nggk ngerti kado yg bagus buat cewek" Satu kalimat terpanjang yang pernah keluar dari mulut rayan.
"Oo.. Oh gitu.. Menurut aku sih Bo.. Boneka"
"Oke"
Rayan langsung pergi mencari toko boneka. Lagi lagi vania di buat bingung dengan Rayan hari ini. Karena tidak Biasanya rayan mengajaknya pergi dan menanyai pendapatnya.
"Ray boneka ini gimana?" Vania memilih boneka Panda yang besar.
"Oke"
Vania kira Rayan menolak dan memilih boneka yang lain dan ukuran yang lain juga.
"Ray tapi apa nggk kemahalan. Nggk tukar yang kecil aja? "
"Yg ini aja"
"Buat siapa sih ray? Pasti buat pacar ya? "Tanya Vania tapi terdengar seperti cemburu. Apa vania cemburu.
"Nanti lo juga tau"
"Nanti lo juga tau? Tapi kapan. Gue penasarannya sekarang bukan nanti" Batin Vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl
Teen FictionRavania Afreen Adelard Seorang gadis yang terkenal bad girl,suka cari masalah, dan suka berhura hura berubah menjadi seorang gadis nerd .Menjadi seorang gadis yang jelek,memakai kacamata yang tebal dengan baju yang kebesaran bukanlah hal yang mudah...